Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini, Sidang Kasus Muhammad Gaga Tetap Lanjut, Ini Kata Jaksa

- 15 Desember 2021, 21:00 WIB
Potret Mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad
Potret Mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad /Instagram @edlnlaura

BERITA SUBANG - Meski Selebgram Edelenyi Laura Anna telah meninggal dunia, namun tidak mempengaruhi jalannya persidangan Gaga Muhammad, terdakwa kasus dugaan pelanggaran lalu lintas.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Ardiansyah yang diwakili Kasipenkumnya Ashari Syam mengatakan pihaknya tetap melanjutkan persidangan dengan saksi dan ahli fisioterapi.

"Iya benar, persidangan tetap dilanjutkan meski korban telah meninggal dunia," kata Ashari Syam kepada beritasubang.pikiran-rakyat.com, Jakarta, Rabu 15 Desember 2021.

Gaga Muhammad duduk di kursi pesakitan pada Pengadilan Negeri Jakarta Timur, lantaran dilaporkan oleh mantan kekasihnya Edelenya Laura Anna akibat dugaan kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 silam.

Baca Juga: Laura Anna Disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Berikut Jadwal Ibadah dan Kremasi

Akibat dugaan kecelakaan itu Edelenyi Laura Anna mengalami cidera saraf tulang belakang hingga lumpuh, dan berujung meninggalnya Edelenyi Laura Anna siang tadi.

Sidang pun kata Ashari Syam telah masuk agenda keterangan saksi, baik itu saksi maupun ahli.

"Rencananya sidang besok pemeriksaan saksi dan ahli fisioterapi, dan dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa, kalau waktunya memungkinkan," tutur dia.

Baca Juga: Andy Tediarjo Bilang Berkas Juanda Kerap Bolak Balik dari Jaksa ke Penyidik PMJ, Kejati DKI Bantah Baru 1 Kali

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah