Selebgram Cantik Laura Anna Meninggal Dunia

- 15 Desember 2021, 12:40 WIB
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Shandy Purnamasari mengabarkan kabar duka itu di Instagram pribadinya.
Selebgram Laura Anna meninggal dunia, Shandy Purnamasari mengabarkan kabar duka itu di Instagram pribadinya. /Instagram.com/@edlnlaura

BERITA SUBANG - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram cantik Laura Anna meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021.

Hal ini dikabarkan salah seorang kerabat Laura Anna yakni Aan melalui laman Instagramnya.

"Innalillahi wainailaihirojiun, Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis akun @aanstory, Rabu 15 Desember 2021.

"Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan.

Baca Juga: Viral, Video Tatapan Kosong Gabor Ayah Laura Anna Depan Peti Jenazah Bikin Haru Warganet

Sebelum meninggal, Laura Anna diketahui mengalami menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan pada 8 Desember 2019 hingga saat ini.

Karena hal tersebut, Gaga Muhammad dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna yang merupakan korban. Kasus tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur oleh polisi pada 21 Oktober 2021.

Kemudian jaksa mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021 dengan nomor 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Dalam persidangan, Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x