Pakai Tradisi Upacara Perang Pora Gelar Resepsi Pernikahan Joy Tobing dengan Cahyo Permono

- 2 November 2021, 08:05 WIB
Selain Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono, tidak sedikit artis tanah air yang menikah dengan TNI ataupun Polisi
Selain Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono, tidak sedikit artis tanah air yang menikah dengan TNI ataupun Polisi /Instagram.com/@yoxforchrist

BERITA SUBANG - Artis penyanyi Joy Tobing telah resmi menikah dengan Kolonel TNI Cahyo Permono, acara resepsi pernikahan mereka pun dilakukan dengan upacara Pedang Pora.

Upacara pernikahan artis penyanyi jebolan Indonesia Idol ini telah berlangsung pada Minggu 31 Oktober 2021 malam.

Mengingat suami Joy adalah anggota TNI, maka upacara pernikahan Joy Tobing dengan Kolonel Cahyo Permono digelar dengan upacara khusus atau yang dikenal dengan upacara Pedang Pora.

Upacara khusus untuk anggota TNI yang sedang melangsungkan upacara pernikahan itu dijalani oleh Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono dengan khidmat dan lancar hingga akhir.

Baca Juga: Streaming Ikatan Cinta Al dan Andin di Jadwal RCTI Hari Ini Bersama Kisah Putri Untuk Pangeran

Nama Kolonel Cahyo Permono sendiri memang diketahui telah lama menjalin hubungan dekat dengan Joy Tobing. Bahkan keduanya diketahui telah berlangsung sedari awal tahun 2021.

Namun nama Kolonel Cahyo Permono sendiri mulai dikenal publik tepatnya saat memutuskan untuk melamar Joy Tobing. Proses lamaran tersebut diketahui telah dijalani oleh keduanya pada Agustus 2021.

Dari momen pertunangan atau lamaran itulah kemudian nama Kolonel Cahyo Permono dikenal publik dan banyak menjadi sorotan terkait rencana pernikahan dengan Joy Tobing beberapa waktu lalu.

Kiprah atau karier dari Kolonel Cahyo Permono sendiri diketahui cukup menanjak apik saat tahun 2018. Diketahui bahwa pada saat itu dirinya menjadi seorang komandan Skadron 11.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah