Muhammad Fatah : Lucinta Luna Hanya Mesin Mencari uang

- 27 Oktober 2021, 09:53 WIB
Lucinta Luna Tampil Sebagai Cowok Ternyata Prank!
Lucinta Luna Tampil Sebagai Cowok Ternyata Prank! /tangkap layar YouTube Boy William

 

 

 BERITA SUBANG - Lucinta Luna muncul dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang pria bernama Muhammad Fatah.

 Boy sempat  tertegun memandang Lucinta Luna, kemudian bertanya alasan Lucinta muncul dengan penampilan seperti itu. "Jujur ya selama gue waktu settingan-settingan jadi dia (Lucinta) ada rasa tertekan, ada rasa kayak ketakutan juga," kata Lucinta menjawab pertanyaan Boy William.

Dalam kanal Youtube Boy William, Lucinta juga menceritakan masa kecilnya serta masa remaja yang akhirnya membuat dia menjadi seperti sekarang.

 Baca Juga: Lucinta Luna Kencan dengan 300 Pria Demi Jadi 'Wanita Sesungguhnya'

Hingga menyebut sosok Lucinta Luna yang selama ini muncul di televisi hanya sekedar mesin ATM untuknya mencari uang.

"Sebenarnya dia itu mesin ATM gue, hanya mesin ATM gue," kata Lucinta. "Karena sosok Lucinta Luna itu bisa dibikin dia itu cantik, dia itu lucu, jadi apapun yang berkaitan dengan Lucinta Luna, lu mau ngapain aja, mau salto, mau lompat-lompat, duit masuk, gue dapet uang dari situ," jelasnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan tersebut, Lucinta yang awalnya muncul sebagai Muhammad Fatah, kemudian muncul kembali sebagai Lucinta Luna dengan suara khasnya.

Perubahan itu membuat Boy terkejut dan kembali terbengong-bengong. "Lu gimana sih Boy, woi, gue itu ngeprank elu," kata Lucinta Luna.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x