Apa Kata Paranormal tentang Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William?

- 24 Oktober 2021, 14:54 WIB
Kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir di awal pekan lalu.
Kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir di awal pekan lalu. /Foto: Tangkaplayar youtube was-was/

BERITA SUBANG: Seorang paranormal mengungkapkan kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Rumor yang mengatakan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka tidak hanya jadi satu penyebab.

Dalam perhitungan primbon nusantara, paranormal tersebut mengatakan bahwa pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William telah dibumbui oleh beberapa konflik yang cukup pelik.

"Nah Mereka itu kalau dihitung weton jodohnya 16 ditambah 11, jadi neptunya dapatnya 27 kalau misalnya dikurangi lagi, dapat sisanya enam, kalau misalnya orang yang sudah kita hitung itu dapat sisa enam," kata Sipiritualis Madam Louisa seperti dikutip dalam kanal youtube Waswas, oleh beritasubang.com pada Minggu 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Streaming ML Mobile Legends Bang Bang di Jadwal NET TV Hari Ini 24 Oktober 2021, Makan Enak dan Tonight Show

Lanjut Madam Lisa, kedua keluarga muda itu bisa saja bercerai sebagai pasangan suami istri, hal itu menurut hitungan Jawa primbon weton ada istilah ratu dan padu. 

"Biasanya itu ada hitung-hitungannya, bisa di ratu atau bisa padu. Kalau di ratu bakal dapat kemuliaan, kalau dapatnya di padu, waduh itu dapatnya berantam terus. Tapi aku lihat ini dapatnya di pegat. Pegat itu artinya pegatan ya cerai'," ucap paranormal perempuan itu.

Kata Madam Lisan angka enam kalau di primbon nusantara itu akan mengalami adanya orang ke tiga diantara mereka. Tidak hanya itu, kesulitan ekonomi pun akan terjadi yang mengakibatkan perceraian.

"Nah orang-orang yang mendapat angka enam yang dihitung secara primbon nusantara, pasti mengalami perselingkuhan, susah ekonomi, kekerasan dan perceraian," ujar sang Spiritualis itu.

Baca Juga: Mainz vs Augsburg: Live Streaming TVOne Siarkan Langsung Jadwal Acara Laga Bundesliga Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah