Rekomendasi 5 Film Horor yang Paling Bikin Senam Jantung

- 23 Oktober 2021, 10:28 WIB
Ingin mencari di beberapa platform film, inilah rekomendasi film-film horor paling menegangkan.
Ingin mencari di beberapa platform film, inilah rekomendasi film-film horor paling menegangkan. /Foto: Tangkaplayar youtube Netflix/

BERITA SUBANG - Hampir dua tahun pandemi, kerinduan para penikmat film untuk menonton di bioskop setidaknya terobati dengan tayangan berlangganan. Beberapa genre film yang masih menjadi favorit adalah yang bertema peristiwa fantastis yang sangat menegangkan.

Jika ingin mencari di beberapa platform film, inilah rekomendasi film-film horor paling menegangkan menurut versi kami.

1. A Quiet Place 1 & 2
A Quiet Place merupakan film horor paling rekomended dibanding film-film yang kami sebutkan di bawah.

Bukan hanya bermain di efek efek menjijikkan, film ini sanggup memaksa imajinasi penonton masuk ke dalam situasi petualangan petualangan spekulatif yang sangat menegangkan.

Namun, penonton perlu mengikuti film ini dari yang pertama yakni A Quiet Place 1. Penonton pun semakin dibuat faham rangkaian peristiwa yang diusung dalam film ini pada A Quiet Place II.

Selain dimainkan oleh Emily Blunt, Milicent Simmonds, dan Noah Jupe, film ini juga melibatkan sutradara
John Krasinski sebagai pemerannya.
Untuk A Quiet Place sendiri dirilis pada 2018, sedangkan A Quiet Place II dirilis pada 2021 karena sempat terhambat akibat pandemi.

2. The Silence
Kasus yang diusung dalam film The Silence ini hampir sama dengan A Quiete Place, yakni tidak mengeluarkan suara untuk menyelamatkan diri dari serangan makhluk luar angkasa yang begitu buas. Bedanya, kisah dalam film ini berkembang menjadi konflik antara sebuah keluarga dengan komunitas gereja sesat yang akan mengadakan ritual darah perawan.

3. The Nun
Sequel dari The Conjuring 2 ini lumayan ditunggu-tunggu oleh penonton Conjuring. Mengambil salah satu tokoh hantu Valak berwujud biarawati sesat, film ini menyuguhkan pula petualangan-petualangan yang mendebarkan.

4. Cargo
Meskipun banyak film bertema pandemi dengan efek perilaku zombie, film Cargo ini boleh dibilang berbeda dari lainnya. Bagi yang mulai jenuh dengan film zombie ala Resident Evil, film Cargo ini bisa jadi penyegaran alur sehingga asyik untuk diikuti. Di pertengahan hingga akhir cerita, penonton bakal dibuat terharu oleh perjuangan seorang ayah yang menjadi tokoh utama dalam film ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x