Nagita, Paula, Aurel, dan Lesti Foto Bareng Pamer Perut Buncit

- 1 Oktober 2021, 12:33 WIB
Potret perut Lesti Kejora yang tengah hamil menjadi sorotan netizen ketika melakukan pemotretan dengan Nagita, Paula, dan Aurel.
Potret perut Lesti Kejora yang tengah hamil menjadi sorotan netizen ketika melakukan pemotretan dengan Nagita, Paula, dan Aurel. /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA SUBANG - Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora melakukan sesi pemotretan bersama.

Keempat ibu hamil (bumil) isteri para Sultan yang merupakan para pesohor di Indonesia tengah mengandung buah hati mereka dalam waktu hampir bersamaan. Pesona mereka yang mewah semakin memancarkan kecantikan istri sultan.

Para istri dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Baim Wong, dan Rizky Billar itu kompak meluangkan waktu untuk foto bersama di kediaman Sultan Andara.

Baca Juga: Terkuak Hutang Ayu Ting-ting Ke Wendi Cagur Sudah 3 Tahun Belum Bayar, Segini Besarnya

"The Bumil's Sehat2 teruss yaa @aurelie.hermansyah @paula_verhoeven @lestykejora," tulis Nagita Slavina dari akun Instagram @raffinagita1717, Jumat 1 Oktober 2021.


Para ibu hamil melakukan sesi foto dengan dua kostum yang berbeda. Sesi pertama dengan nuansa terang merah muda, sementara sesi kedua tampak elegan dengan kostum warna coklat dan abu-abu.

Menurut Aurel, ide foto bersama para ibu hamil ini datang dari Nagita Slavina.

"Jadi kemarin tuh, beberapa hari yang lalu Kak Gigi tuh nelepon aku. Dia bilang, 'Lolita ayo kita foto yuk untuk bumil-bumil, biar lucu'," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube The Atta Family.

Baca Juga: Ariel Tatum Temani Sosok Pria Berondong Beli Rumah, Apakah Pacar Barunya? Bikin Warganet Kepo Penasaran

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x