Teka-teki Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan : Rizky Billar Konfirmasi Lesti-Billar Sudah Nikah Siri Sejak 2021 !

- 23 September 2021, 01:33 WIB
Pasangan LesLar atau Lesty Kejora dan Rizky Billar yang mengungkapkan bahwa sudah menikah sejak awal tahun dan Lesty sudah hamil.
Pasangan LesLar atau Lesty Kejora dan Rizky Billar yang mengungkapkan bahwa sudah menikah sejak awal tahun dan Lesty sudah hamil. /Tangkap layar Youtube.com/RANS Entertainment

BERITA SUBANG - Terjawab sudah teka teki kabar Lesti Kejora hamil duluan dengan konfirmasi suami tampannya Rizky Billar, bahwa ia telah menikahi siri Lesti Kejora awal tahun 2021, sedang pernikahan resmi mereka baru dilangsungkan 19 Agustus 2021 lalu.

Adalah kondisi perut Lesti Kejora yang semakin membesar yang menjadi sorotan publik, menyebabkan selentingan kabar menyeruak bahwa Lesti hamil duluan.

Akhirnya dalam sebuah acara berjudul the Secret of Leslar hal ini dikonfirmasi oleh Rizky Billar.

"Saya ingin mengumumkan kalau, Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT," kata Billar, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Billar bahkan mengakui bahwa Lesti sudah dinikahi secara agama, atau nikah siri di awal 2021.

"Untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti. Singkatnya dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," ujar Billar.

Tentu saja hal ini membuat publik juga bertanya-tanya, mengapa harus ada nikah siri dulu, jika keduanya sepakat menikah resmi pada 19 Agustus 2021 ? Pernikahan Leslar ini dirayakan secara besar-besaran dan diliput oleh berbagai stasiun televisi.

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar.

"Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," lanjut aktor berusia 26 tahun itu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x