Viral Komentar Nah He Tweakin di Instagram, Semua Berasal dari Rapper Amerika Lil Nas X

- 26 Agustus 2021, 17:15 WIB
Komentar Nah he tweakin yang viral saat ini dimulai dari rappel asal Amerika, Lil Nas X.
Komentar Nah he tweakin yang viral saat ini dimulai dari rappel asal Amerika, Lil Nas X. /Dok. Instagram @rap/

BERITA SUBANG - Instagram saat ini sedang dibombardir dengan komentar yang sama berulang-ulang. Tidak memandang tentang apa postingan tersebut atau akun apa yang melakukan postingan tersebut. Di mana pun Anda berada, tiga kata yang sama terus muncul, yaitu "Nah he tweakin," dari mana asal mulanya?

Hal ini dimulai ketika pada hari Rabu, 25 Agustus 2021, akun Instagram @rap memposting foto Tony Hawk, seorang pro skater mendunia dengan judul: "Darah #TonyHawk digunakan dalam skateboard edisi terbatas seharga $500. Kalian semua senang dengan itu⁉️"

Rapper asal Amerika yang kini sedang naik daun, Lil Nas X, meninggalkan komentar di postingan tersebut "Nah he tweakin", dan sekarang rasanya hampir semua Instagram memposting komentar yang sama persis di seluruh lama Instagram.

Tony Hawk telah mengumumkan pada hari sebelumnya bahwa ia bermitra dengan perusahaan minuman bernama Liquid Death untuk skateboard terbatas yang mencampur darahnya dengan cat dan dibanderol dengan harga $500 atau sekitar Rp7,2 juta.

Tony Hawk dianggap sebagai pemain skateboard terhebat yang pernah ada dan bahkan game skateboard yang terkenal menggunakan namanya dan saat ini, skateboard bahkan menjadi cabang olahraga di Olimpiade.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rap by RAPTV (@rap)

Lil Nas X sendiri pada awal tahun 2021 merilis sepatu lari terbatas yang diduga menampilkan setetes darah manusia dan setelahnya, sepatu itu menyebabkan reaksi besar di dunia maya.

Nike menggugat Lil Nas X dan perusahaan yang berbasis di Brooklyn yang bermitra dengannya sebelum kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan.

Sepatu Lil Nas X tersebut secara singkat merupakan cerita yang sangat kontroversial bagi tipe orang tertentu. Ketika Lil Nas X mendengar tentang skateboard yang diluncurkan Tony Hawk dengan cara serupa, dia pun menghubungkan hal ini dengan kasusnya dengan cuitannya di platform Twitter.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah