Barbie Kumalasari Ngaku Beli Pulau di Lombok Miliaran Rupiah

- 25 Agustus 2021, 20:58 WIB
Ratu 'Halu' Barbie Kumalasari Ngaku Beli Pulau di Lombok Miliaran Rupiah
Ratu 'Halu' Barbie Kumalasari Ngaku Beli Pulau di Lombok Miliaran Rupiah /Instagram.com/@barbiekumalasari

BERITA SUBANG - Artis Barbie Kumalasari yang dikenal sebagai ratu halu kembali ramai menjadi pemberitaan.

Kali ini, Barbie Kumalasari mengaku baru saja membeli sebuah pulau di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal itu diungkap mantan isteri Galih Ginanjar ini di kanal YouTube Nahoy Channel, Rabu 25 Agustus 2021.

Barbie Kumalasari menjelaskan, sistem beli pulau itu berupa hak sewa atau izin pengelolaan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Perempauan 39 tahun ini tak bisa semena-mena memiliki pulau tersebut.

Baca Juga: Muhammad Kece Disidik, Netizen Senggol UAS dan Yahya Waloni

"Saat ini kan sebetulnya untuk membeli tidak boleh, itu ada hak sewa, hak guna pakai. Jadi di setiap pulau itu kan ada penguasanya, jadi kita koordinasi sama mereka kira-kira gue sewa di pulau ini berapa miliar. Baru nanti dia urus surat-suratnya ke pemerintah setempat untuk bisa mengeluarkan hak sewa itu," kata Barbie Kumalasari.

Sewa itu macam-macam. Bisa 10 tahun, 20 tahun, 90 tahun. "Aku nyewanya 20 tahun dulu karena nanti ada kontraknya perpanjangan," kata Barbie Kumalasari.

Ada pula alasan bintang sinetron Bidadari ini membeli pulau untuk investasi jangka panjang. Sayangnya Barbie Kumalasari tak bersedia mengungkap berapa uang yang dikeluarkannya.

Tujuan gue beli pulau itu untuk investasi. Pokoknya miliaran lah lumayan lah," kata Barbie Kumalasari.**

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah