Mobil Berotot Ford Mustang 1966 yang Terbakar di Pondok Pinang, Diduga Milik Atta Halilintar

- 26 Juli 2021, 21:13 WIB
Mustang Eleanor B 60 NNE Terbakar di Depan Mall Pondok Indah, Sebabkan Macet Parah. Diduga milik  Atta Halilintar
Mustang Eleanor B 60 NNE Terbakar di Depan Mall Pondok Indah, Sebabkan Macet Parah. Diduga milik Atta Halilintar /Tangkap Layar Instagram.com/@jktinformasi

BERITA SUBANG -Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo membenarkan telah terjadinya peristiwa terbakarnya mobil Ford Ford Mustang 1966 terbakar di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB sore dan saat ini telah ditangani langsung oleh Polsek Kebayoran Lama," kata Sri Widodo, Senin 26 Juli 2021.

Hanya saja, Sri Widodo, belum bisa menjelaskan identitas kepemilikan mobil berotot tersebut.

Sementara itu dari videonya viral, terekam gambar satu mobil Ford Ford Mustang 1966 terbakar di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdasar informasi mobil tersebut diduga milik YouTuber Atta Halilintar. Diketahui Atta beberapa kali sempat mengunggah foto mobil Ford Mustang di akun media sosial Instagram miliknya.

Bahkan pada hari ini Senin 26 Juli 2021 sekitar pukul 18.00 WIB Atta Halilintar mengunggah foto mobil Ford Mustang yang terbakar tersebut di stories Instagramnya. Namun, belum dapat dipastikan apakah mobil mewah yang terbakar itu benar milikinya.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x