Jadwal Acara ANTV Sabtu 10 Juli 2021, Mega Bollywood Ishq Mein Marjawan

- 10 Juli 2021, 08:23 WIB
Sedang Berlangsung Ishq Mein Marjawan di ANTV, Senin 19 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Ishq Mein Marjawan di ANTV, Senin 19 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming //tentang Sinopsis

BERITA SUBANG - ANTV akan menghadirkan sejumlah acara menarik dan menghibur. Anda dapat menyaksikan acara-acara ini bersama keluarga, yang memungkinkan kebersamaan di rumah semakin menyenangkan.

Bagi Anda pencinta serial India, hari ini ANTV telah menyediakan sejumlah tayangan serial India menarik, di antaranya Shiva, Gopi, Uttaran, dan Balika Vadhu. Serial-serial India ini bisa disebut sebagai acara unggulan ANTV.

Spesial hari ini, Sabtu 10 Juli 2021, ANTV menyajikan Mega Bollywood berjudul Ishq Mein Marjawan. Film ini bercerita tentang dua orang kaya yang sangat anti dengan orang miskin. Ranjit memiliki putra bernama Ajay (Ajay Devgan) dan Harbans yang memiliki putri bernama Madhu (Juhi Chawita).

 

Suatu hari, adik Harbans datang ke rumah untuk memberitahukan bahwa ia telah menikahkan putrinya dengan sopirnya. Hal ini membuat Harbans murka dan tidak ingin putrinya tersebut menikah dengan orang miskin. Demikianpun Ranjit yang tak ingin menikahkan putranya dengan orang miskin.

Atas dasar itu, Harbans dan Ranjit bersepakat untuk menikahkan Ajay dan Madhu. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan hanya di ANTV hari ini, Sabtu 10 Juli 2021.

Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 :

01:00 WIB AB Shop Home Shopping

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x