Hasil Tes PCR Nyatakan Positif, Sherina Munaf Ajak Warganet untuk Perketat Protokol Kesehatan Lewat Instagram

- 8 Juli 2021, 19:38 WIB
Hasil tes PCR Sherina dinyatakan positif.
Hasil tes PCR Sherina dinyatakan positif. /Dok. Instagram @sherinasinna/

BERITA SUBANG - Aktris Indonesia Sherina Munaf menyatakan lewat Instagram Story miliknya bahwa hasil tes PCR dirinya dinyatakan positif.

Ia menyampaikan bahwa dirinya bahkan tidak pernah melakukan dine out selama pandemi sejak tahun 2020 lalu.

"Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari," tulis Sherina melalui Instagram Story.

Sherina juga menyatakan bahwa dia hanya mengambil pekerjaan dengan protokolnya dan managementnya sendiri yang ketat, sampai sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang ingin mengikuti protokol mereka.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Positif Covid, Kini Jalani Isolasi Mandiri dan Ingatkan Penggemarnya Tetap Jaga Kesehatan

"Semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gw ketat banget, sampe susah banget dapet pekerjaan yang mau ngikut protokol kita," tulisnya.

Sherina juga menyampaikan bahwa mendekati PPKM Darurat yang mengaruskannya belanja, ia juga melakukan double masking dan tidak keluar rumah sama sekali.

Sherina ajak warganet untuk lebih ketat dalam protokol kesehatan.
Sherina ajak warganet untuk lebih ketat dalam protokol kesehatan.

"Entah dari paket, entah dari salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," tulis Sherina.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x