Rilis Video Klip yang Menuai Kontroversi, Iggy Azalea Malah Berterima Kasih Kepada para Pembencinya

- 6 Juli 2021, 14:55 WIB
Iggy Azalea dalam video klip terbarunya.
Iggy Azalea dalam video klip terbarunya. /Dok. YouTube Iggy Azalea/

BERITA SUBANG - Penyanyi asal Australia, Iggy Azalea, merilis I Am The Stripclub pada hari Jumat, 2 Juli 2021 dan mengenakan wig gelap dan tampaknya memiliki riasan yang lebih gelap dari biasanya dalam satu adegan untuk video klip ini.

Video klip I Am the Stripclub ini kemudian mengarah ke tuduhan "memancing", atau berpura-pura menjadi hitam, di dunia maya dengan mengubah penampilannya.

Setelah menyebut kritik itu "konyol dan tidak berdasar" selama akhir pekan, Iggy Azela lalu mengluarkan cuitan di akun Twitter resminya untuk mengatakan bahwa publisitas atas kontroversi tersebut hanya membantu mempromosikan lagu tersebut.

Menanggapi video tersebut, seorang warganet di Twitter membela Iggy Azalea,"Jangan salah. Selebriti melakukan hal semcam itu di masa modern. Itu hanya diterima secara sosial karena begitu mainstream. Contohnya seperti Ariana Grande, Kim Kardashian, dan Kendall Jenner."

Baca Juga: Fakta-Fakta Mengejutkan Kelahiran Putra Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Hingga Menjadi Topik Trending YouTube

"Untuk semua orang yang menunjukkan cinta kepadaku: Terima kasih telah mendedikasikan harimu untukku dan membantuku berpromosi, aku mencintaimu!" tulis Iggy Azalea di Twitter.

Begitu pula untuk pembencinya, Iggy Azalea menulis,"Untuk semua orang yang menunjukkan benci kepadaku: Terima kasih telah mendedikasikan harimu untukku dan membantuku berpromosi, aku mencintaimu!"

Iggy Azalea juga menanggapi baik pendukung dan kritikus selama akhir pekan, mengatakan alas bedak yang dia kenakan dalam video adalah warna yang sama yang dia pakai selama tiga tahun, tetapi ruangan itu "remang-remang" dengan pencahayaan merah.

"Tiba-tiba saya memakai wig hitam di adegan klub dan seketika itu menjadi masalah," dia menanggapi satu cuitan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah