Ini Film yang Dapat Kamu Tonton Melalui Aplikasi MAXstream di Handphone, Ada Film Horor Thailand Reside

- 20 Juni 2021, 23:13 WIB
Film horor Thailand Reside dapat kamu tonton melalui aplikasi MAXstream dan My Telkomsel
Film horor Thailand Reside dapat kamu tonton melalui aplikasi MAXstream dan My Telkomsel /Tangkapan layar Netflix/

BERITA SUBANG - Untuk yang ingin nonton film online, kamu dapat melakukannya melalui aplikasi MAXstream, yang merupakan aplikasi video yang menampilkan ribuan film, serial TV, siaran langsung pertandingan olahraga populer dan juga livestream channel televisi.

Aplikasi ini didesign untuk digunakan di smartphone dengan menggunakan kuota MAXstream dari Telkomsel, anak usaha PT Telkom Indonesia.

Layanan MAXstream dapat digunakan di Android dengan OS 5.0 ke atas dan pengguna iOS dengan OS 10.0 ke atas. Berbagai paket langganan (dinamis berganti) dapat kamu bayar dengan pulsa, dengan mengaktifkan paket MAXstream mulai dari Rp6.500 untuk mendapatkan kuota hingga 40GB termasuk akses premium untuk menikmati layanan MAXstream.

Ada video dari MAXstream Original, Disney+ Hotstar, Netflix, HBO GO, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio, VIU, WeTV iflix, dan beragam provider lainnya. Lengkapnya dapat kamu cek pada link ini.

Selain film dan serial TV, melalui aplikasi MAXstream (kamu harus menginstalnya terpisah dari My Telkomsel), pengguna dapat mengakses berbagai channel, seperti NET TV, RTV, RCTI, beIN SPORTS, WARNER TV, HBO, dan masih banyak lagi.

Tanpa berlama-lama, berikut beberapa film seru yang dapat kamu saksikan di MAXstream.

1. Melalui aplikasi My Telkomsel : Tekan Menu > pilih Entertainment > Video Streaming.

2. Pada bagian Special Offer, layar HP kamu akan dibawa ke layar All. Ada beberapa pilihan yakni: Live Streaming, MAXstream, dan Dunia Games.

Tangkapan layar aplikasi MAXstream
Tangkapan layar aplikasi MAXstream

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x