Sinopsis A Quiet Place Part II, Lebih Ramai Sekaligus Lebih Sunyi Dibandingkan Film Pertamanya

- 26 Mei 2021, 17:30 WIB
Sinopsis A Quiet Place Part II
Sinopsis A Quiet Place Part II /Dok. Instagram @aquietplacemovie/

BERITA SUBANG - A Quiet Place Part II adalah film horor buatan Amerika yang diproduksi tahun 2020 dan merupakan sekuel dari film A Quiet Place tahun 2018.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang dipaksa untuk bernavigasi dan bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dihuni oleh monster buta dengan sensor pendengaran yang sangat sensitif.

A Quiet Place Part II ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski di bawah studio Paramount Pictures.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Rabu 26 Mei 2021, Enter The Warriors Gate dan Baywatch

Lebih dari setahun telah berlalu setelah makhluk asing yang buta namun memiliki pendengaran yang sangat sensitif mendarat di Bumi dan membunuh sebagian besar populasinya

Keluarga Abbott yang terdiri dari Evelyn sang ibu, Regan sang putri yang tunarungu, dan Marcus sang anak lelaku, telah menemukan bahwa makhluk tersebut rentan terhadap umpan balik audio frekuensi tinggi.

Regan mentransmisikan suara alat bantu dengar implan koklea melalui mikrofon dan radio, Evelyn telah membunuh makhluk yang membunuh suaminya Lee dan menyerang rumah mereka yang terisolasi.

Rumah mereka telah hancur dan keluarga tersebut berangkat dengan bayi Evelyn yang baru lahir untuk mencari komunitas manusia yang tersisa, membawa radio portabel dan mikrofon untuk menangkis makhluk itu.

Mereka bertemu Emmett, teman keluarga Lee, yang membantu keluarga mereka setelah Marcus terluka oleh perangkap beruang, lalu dia membawa mereka ke bunker tempat dia tinggal dan bertahan hidup.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah