Thor 4: Chris Hemsworth 'Melatih' Putranya Dalam Video Baru Dari Set Marvel Studios

- 15 April 2021, 16:23 WIB
Thor Love and Thunder
Thor Love and Thunder /Dok. Marvel/

BERITA SUBANG - Marvel Studios berada di tengah-tengah salah satu pekerjaan tersibuk dalam sejarahnya dalam hal perilisan dan pengambilan gambar secara bersamaan.

Banyak dari film ini tidak akan debut di bioskop atau di Disney + hingga akhir tahun 2021 dan memasuki tahun 2022, tetapi penggemar dari Marvel Cinematic Universe tetap antusias dengan kemajuan tim.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode Pertama

Salah satu proyek yang paling ditunggu untuk tahun 2022 adalah Chris Hemsworth dalam film Thor: Love and Thunder, yang akan membawa aktor di belakang Dewa Petir kembali untuk peran kedelapannya dalam MCU.

Meskipun Hemsworth akan memiliki tim all-star yang terdiri dari anggota pemeran pendukung di sekitarnya, megabintang  asal Australia ini kemungkinan besar akan menjadi petualangan solo terbesar dalam karirnya dalam petualangan antar galaksi ini.

Dengan cerita sebesar ini, Hemsworth memastikan tubuh dan pikirannya siap menghadapi tantangan yang akan datang. Ia pun membagikan kegiatan tersebut di media sosial terbarunya.

Dalam sepasang posting Instagram, bintang Marvel Cinematic Universe Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, membagikan post yang memperlihatkan Hemsworth dengan putranya di lokasi syuting Marvel Studios 'Thor: Love and Thunder.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x