Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House Episode Pertama

- 15 April 2021, 14:57 WIB
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House /Dok. Viu/

BERITA SUBANG - Drama Korea Sell Your Haunted House (Great Real Estate) akan tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 15 April 2021, setiap hari Kamis dan Jumat dengan total 32 episode. Drama ini disutradarai oleh Hwang In Hyuk dan dibintangi oleh aktris Jang Na Ra bersama Yonghwa CNBlue yang kembali ke dunia akting setelah kembali dari wajib militer.

Drama Korea Sell Your Haunted House merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang perantara real estate pihak ketiga yang bertugas mengusir dan membersihkan gedung-gedung yang sering ditinggali hantu dan orang-orang meninggal.

Baca Juga: F9 Mengeluarkan Trailer Baru Menjelang Peluncurannya pada 25 Juni

Hong Ji Ah yang diperankan oleh Jang Na Ra ini merupakan bos perantara ini yang dinamakan Great Real Estate dan pengusir setan.

Meskipun Hong Ji Ah tampak cantik dan cerdas, dia sebenarnya adalah pengusir setan pemarah yang akan bertindak sebelum berkata. Kemampuannya untuk mengusir setan telah diturunkan dari ibunya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis, 15 April 2021: Saksikan Shinbi's House, Suspicious Partner, dan TikTok Wow

Oh In Bum (diperankan oleh Jung Yong Hwa), seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi menggunakannya untuk mendapatkan uang.

Oh In Bum memiliki seperangkat keterampilan yang sempurna untuk menjadi seorang penipu, ia mampu menggunakan keterampilan observasi dan penalarannya untuk menentukan sebab dan akibat serta prediksi masa depan untuk situasi apa pun.

Kemudian terlihat bahwa Hong Ji Ah akan bekerja dengan Oh In Bum untuk memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x