F9 Mengeluarkan Trailer Baru Menjelang Peluncurannya pada 25 Juni

- 15 April 2021, 14:25 WIB
F9 mengunggah trailer baru
F9 mengunggah trailer baru /Dok. Instagram @thefastsaga/

BERITA SUBANG - F9 akan menampilkan seluruh daftar wajah-wajah yang sudah familiar di semesta Fast & Furious kembali, termasuk Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Magdalene Shaw (Helen Mirren).

Seperti yang terungkap dalam trailer pertama (dirilis seperti yang lalu pada Januari 2020), F9 juga akan melihat kembalinya Sung Kang sebagai Han Lue, yang karakternya dianggap mati sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift tahun 2006, sebuah fakta yang mengharuskan alur cerita film empat hingga enam dalam franchise Fast & Furious ditetapkan sebagai prekuel sebelum Tokyo Drift untuk memungkinkan Kang terus tampil di film.

Mia Toretto juga kembali, tokoh yang diperankan oleh Jordana Brewster ini sempat keluar dari franchise di Furious 7 ketika karakternya pensiun bersama Brian O'Conner (diperankan oleh Paul Walker sampai kematiannya pada 2013).

Baca Juga: Amazon Meluncurkan Echo Buds Generasi Kedua dengan Active Noise Cancelling

Geng Furious akan berhadapan dengan John Cena sebagai Jakob Toretto, saudara Toretto ketiga yang belum terlhat sebelumnya, yang akan bekerja sama dengan Cipher (peretas jahat Charlize Theron dari The Fate of the Furious).

F9 awalnya akan diputar di bioskop pada 22 Mei 2020, tetapi tanggal rilisnya telah terpental di sekitar kalender karena penutupan bioskop yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Baca Juga: Motorola Moto G60 dan Moto G40 Fusion Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 732G dan Layar 120Hz

Film ini sekarang akan diputar di bioskop di Amerika Serikt pada 25 Juni, dan - kecuali jika ada penundaan lainnya - akan menjadi film laris besar pertama yang debut sejak Tenet musim gugur lalu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x