Bocoran GTA 6 Kemungkinan Menampilkan Peta 'Project Americas'

- 5 April 2021, 18:59 WIB
Bocoran Map Grand Theft Auto 6
Bocoran Map Grand Theft Auto 6 /

BERITA SUBANG - Sebuah bocoran baru telah muncul yang mengisyaratkan peta untuk Grand Theft Auto 6, yang memiliki nama kode "Project Americas," bahkan lebih besar dari yang diperkirakan para gamer.

Lebih dari setahun yang lalu, bocoran "Project Americas" bertujuan untuk mengisi industri tentang apa yang telah dikerjakan Rockstar untuk tambahan utama berikutnya dalam franchise Grand Theft Auto. Ini menggerakkan roda gigi untuk banyak anggapan para gamer tentang GTA 6 hari ini, termasuk keberadaan beberapa kota dalam game.

Namun, dengan banyaknya bocoran yang saling bertentangan, sulit untuk memilih mana yang dapat dipercaya dan yang tidak lebih dari gosip. Misalnya, dilaporkan pada bulan Januari bahwa GTA 6 akan berpusat pada dua protagonis: satu pria, satu wanita.

Namun, ini secara langsung bertentangan dengan bocoran "Project Americas", yang mengindikasikan bahwa game tersebut akan menampilkan seorang protagonis pria, yang konon bernama Ricardo.

Baca Juga: COD Mobile Season 3: Peta Baru Coastal Terungkap

Tentu saja, dengan setiap bocoran dan rumor yang tidak berdasar, masyarakat disarankan untuk berhati-hati dan tidak menerima semua itu sebagai fakta, namun para gamer masih menginginkan sesuatu untuk dipasangkan untuk memulai spekulasi mereka, membuat laporan yang kontradiktif seperti ini menjadi mimpi buruk.

Bocoran terbaru yang dilaporkan oleh Dexerto berasal dari postingan 4chan, dan selanjutnya berbenturan dengan kebocoran "Project Americas". Pengguna anonim 4chan memposting pada 29 Maret bahwa "Akan ada total 5 'kota' yang berdekatan di 5 negara bagian," dan "Ada kota ke-6 di lokasi lain."

"Project Americas" hanya menyebutkan beberapa kota: Vice City, kota tanpa nama berdasarkan Rio de Janeiro, dan beberapa penampilan Liberty City. Kedua pembocor tersebut mengklaim memiliki hubungan dengan Rockstar.

Poster "Project Americas" mengklaim memiliki teman yang bekerja untuk Rockstar, Kotaku, dan PC Gamer, sementara pembocor baru ini konon telah "bekerja dan berkoordinasi dengan Rockstar untuk beberapa waktu hingga sekarang."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah