COD Mobile Season 3: Peta Baru Coastal Terungkap

- 5 April 2021, 17:58 WIB
Map Baru Call of Duty: Mobile, Coastal.
Map Baru Call of Duty: Mobile, Coastal. /

BERITA SUBANG - Kini Call of Duty: Mobile telah setengah jalan di Season 2: Day of Reckoning dan kini mereka sudah mulai memberikan bocoran apa yang akan mereka lakukan untuk Season 3. Kemarin, Call of Duty merilis teaser dari peluncuran peta baru mereka di Musim 3.

Berjudul Coastal, peta tersebut akan menampilkan mode 5v5, sesuai bocoran dari versi Cina. Peta tersebut berukuran sedang dengan gang-gang yang akan menawarkan cukup banyak ruang bernapas bagi penembak jitu.

Meskipun, beberapa sudut peta sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat. Banyak pemain dari komunitas membandingkan tampilan peta dengan judul PC terkenal Counter-Strike: Global Offensive.

Baca Juga: Studio Milik Tencent di balik Call of Duty: Mobile Dilaporkan Memperoleh $10 Miliar pada Tahun 2020

Tampaknya peta tersebut akan menawarkan pengalaman gameplay yang mirip dengan peta Tunisia. Selanjutnya, dalam teaser tersebut, dapat terlihat tanda 'A' di dinding. Ini hanya menyiratkan bahwa mode 'Cari & Hancurkan' juga akan tersedia dengan peta ini. Sesuatu untuk dirayakan untuk semua pecinta mode Search & Destroy di luar sana.

Dilihat dari reaksi para fans CODM, para pemain sangat antusias dengan apa yang ditawarkan musim depan. Trailer tersebut juga menampilkan suara yang menggetarkan dari karakter baru yang dilaporkan muncul di Musim 3.

Dalam trailer tersebut, kita dapat mendengar dia menyarankan orang lain untuk tetap berhati-hati tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Banyak spekulasi yang terjadi tentang peringatan itu, tapi sepertinya kita harus menunggu season 3 turun jika kita ingin mengungkap misterinya.

Baca Juga: Data Facebook Tentang 533 Juta Pengguna Diposting Online

Namun, tanggal rilis pasti dari peta baru tersebut belum terungkap. Peta tersebut diharapkan akan dirilis setelah rilis musim 3 yaitu sekitar 17 April, karena musim 2 yang sedang berlangsung di COD Mobile akan berakhir pada 16 April. Meskipun, ada kemungkinan juga peta dirilis dengan acara mingguan di tahap akhir Musim 3.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah