Isu Perselingkuhan Bibi, Suami Vanessa Angel Dengan Mayang Sari Cuma Settingan

- 6 Maret 2021, 13:58 WIB
Vanessa Angel mengaku bahwa isu perselingkuhan suaminya Bibi dengan asisten pribadinya, Mayang Sari hanya merupakan setinggian untuk promo produk pelangsing.
Vanessa Angel mengaku bahwa isu perselingkuhan suaminya Bibi dengan asisten pribadinya, Mayang Sari hanya merupakan setinggian untuk promo produk pelangsing. /instagram.com/@vanessaangelofficial

BERITA SUBANG -Vanessa Angel mengaku bahwa isu perselingkuhan suaminya Bibi dengan asisten pribadinya, Mayang Sari hanya merupakan setinggian untuk promo produk pelangsing.

Ujung-ujungnya, Vanessa Angel mendapat segepok uang yang konon cukup untuk membeli sebuah mobil.

Menurut Vanessa, awalnya dia ragu untuk melakukan drama settingan atau rekayasa ini. Tapi Vanessa tidak menampik kondisi keuangannya saat ini memang tengah gonjang-ganjing.

Saat ditanya apakah dirinya tidak takut settingan itu nantinya menjadi kenyataan, Vanessa Angel mengaku percaya dengan sang suami.

 Baca Juga: Ririe Fairus Minta Nitizen Setop Hujat Ayus Sabyan

Baca Juga: AHY : Moeldoko Senior yang Tidak Patut Dicontoh

Baca Juga: Sadis, Seorang Ayah di India Tega Penggal Kepala Puterinya Hanya Karena Marah

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel, belum lama ini.

Bahka kata Vanessa, semua yang merekayasa drama ini adalah sang suami. Vanessa Angel juga semula ragu untuk menjalaninya, tapi Bibi Ardiansyah meyakinkannya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah