Ririe Fairus Minta Nitizen Setop Hujat Ayus Sabyan

- 4 Maret 2021, 13:43 WIB
Usai menggugat cerai suaminya Ayus, Ririe Fairus mohon kepada netizen untuk berhenti menghujat Nissa Sabyan.
Usai menggugat cerai suaminya Ayus, Ririe Fairus mohon kepada netizen untuk berhenti menghujat Nissa Sabyan. /Instagram/@ririe_fairus

BERITA SUBANG - Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengaku sudah mengikhlaskan suaminya. Kini, Ririe meminta kepada semua pihak untuk berhenti menghujat suaminya dan Nissa Sabyan. Ia mengatakan apapun juga Ayus adalah ayah dari kedua anaknya.

"Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," buka Ririe Fairus dalam Instagram miliknya.

Menurut Ririe Fairus, meski dalam proses perceraian, Ririe Fairus masih menghargai Ayus dan menyayanginya. Dalam keterangannya, Ririe Fairus juga menjelaskan jika rela melepaskan Ayus asal dirinya bahagia.

"Karena sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia," tutur Ririe Fairus lagi.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Kenang Rina Gunawan Sebagai Sosok Baik yang Gemar Wakafkan Alquran ke Pesantren

Baca Juga: Siap-Siap di Depan Gadget, Siang Ini, Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Diamond Gratis 4 Maret 2021, Tukar Segera untuk Item Reward, Valid dari Garena

Sebagai informasi, sidang cerai keduanya dijadwalkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu 3 Maret 2021 dengan agenda mediasi. Namun, sidang tersebut harus diundur lantaran ada kendala administrasi dari pihak kelurahan tempat Ayus tinggal. Sidang pun akan kembali digelar pada 17 Maret mendatang.

Sebelumnya, Ririe Fairus telah mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomor perkara 301/padt.G/2021/PA JAKUT pada 27 Januari lalu. Ayus Sabyan sudah meminta maaf dan membenarkan soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.
Pihak keluarga Ririe Fairus lewat adik Ayus dan Ririe langsung juga sudah membeberkan sederet fakta soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x