Ustaz Zacky Mirza Kenang Rina Gunawan Sebagai Sosok Baik yang Gemar Wakafkan Alquran ke Pesantren

- 4 Maret 2021, 09:11 WIB
Ustaz Zacky Mirza Kenang Rina Gunawan Sebagai Sosok Baik yang Gemar Wakafkan Alquran ke Pesantren
Ustaz Zacky Mirza Kenang Rina Gunawan Sebagai Sosok Baik yang Gemar Wakafkan Alquran ke Pesantren /Instagram/@ustazdzackymirza

BERITA SUBANG - Ustaz Zacky Mirza menilai Rina Gunawan merupakan sosok mulia yang gemar mewakafkan Alquran ke pesantren di daerah dan berdonasi.

Hal itu disampaikan Ustaz Zacky lewat postingan di Instagram. Ia mengunggah beberapa tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan Rina Gunawan.

" Subhanalloh melalui sya beliau banyak mewakafkan Al Qur'an untuk Pesantren2 Tahfidz di beberapa daerah yg sangat memerlukan. Bahkan pernah nitip sedekah listrik untuk Pesantren2 di pelosok2 yang masih sering mati listrik nya krn kekurangan ekonomi,” lanjut dia.

Ustaz Zacky juga menceritakan bagaimana Rina Gunawan tetap rendah hati setiap kali berbuat kebaikan dengan tidak mau menyebutkan namanya.

"Saya Besaksi Beliau orang baik & peduli terhadap sesama. Meski gk prnah mau disebut nama beliau di setiap bantuan. "CUKUP ALLOH AJA YANG NYATET.

Baca Juga: Rina Gunawan ke Follower: 'Sehat Itu Murah, Menjadi Mahal Ketika Sakit', Ashanty: Janji Mau Berjuang Bareng

Baca Juga: Alami Sesak Napas, Rina Gunawan Meninggal Dunia Saat Jalani Perawatan di RS Pertamina Simprug

Baca Juga: Spiritual Journey Agnez Mo dan Daniel Dilemma

Ustaz Zacky mengungkap bahwa Rina Gunawan sering sekali memberikan donasi. Bahkan dibuat takjub dengan kebaikan hati istri aktor Teddy Syah itu.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah