Adelia Wihelmina, Istri Pasha Ungu Angkat Bicara Setelah Netizen Ramai Kira Telah Meninggal Dunia

- 5 Maret 2021, 09:18 WIB
Hoaks, Adelia Wihelmina Istri Pasha Ungu Meninggal
Hoaks, Adelia Wihelmina Istri Pasha Ungu Meninggal /Instagram.com/pashaungu_vm

BERITA SUBANG- Jagad maya dikagetkan kabar tidak benar alias hoaks yang menyebutkan Adelia Wihelmina istri Pasha Ungu meninggal dunia. Sayangnya kabar itu telah menyebar cukup luas di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Adelia Wihelmina mengunggah sebuah status dari pengguna Facebook, yang mengucapkan selamat jalan kepadanya.

Dalam unggahannya juga disematkan sebuah portal berita yang mengabarkan bahwa Adelia Wihelmina tersebut baru saja menyampaikan duka cita terhadap seseorang yang baru saja wafat, 'Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu.

Sayangnya, pemilik akun Facebook tersebut tampaknya kurang bisa membaca informasi lengkap dengan tanda bacanya. Sehingga, ia mengira bahwa Adelia telah tutup usia.

 Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Kenang Rina Gunawan Sebagai Sosok Baik yang Gemar Wakafkan Alquran ke Pesantren

Baca Juga: Sadis, Seorang Ayah di India Tega Penggal Kepala Puterinya Hanya Karena Marah

Baca Juga: Andi Arief Minta Mahfud MD Tidak Diam Terkait KLB PD Abal-abal Versi Moeldko di Sumatera Utara

"Innalillahi, Selamat jalan untuk selamanya, Adelia istri Pasha Ungu. Semoga husnul khotimah, mohon bantuan doanya," tulis akun Ferianto Jumat 5 Maret 2021.

Informasi tersebut pun langsung diklarifikasi oleh Adelia Wihelmina. Ia mengatakan berita yang menyebut dirinya meninggal adalah hoaks.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah