Anang Hermansyah Klarifikasi Isu Kematian Ashanty

- 24 Februari 2021, 07:42 WIB
Kondisi Ashanti Drop, Anang Absen dari Indonesia Idol Demi Jaga Sang Istri
Kondisi Ashanti Drop, Anang Absen dari Indonesia Idol Demi Jaga Sang Istri //Instagram.com /@ashanty_ash

 

BERITA SUBANG - Anang Hermansyah mengklarifikasi berita tentang kematian Ashanty. Menurut dia, isu tersebut tidak benar alias hoaks.

Namun demikian Anang mengakui bahwa kondisi kesehatan isterinya menurun sejak dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021.

“Ashanty memang dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun saat menjalani isolasi mandiri di rumah,” kata Anang Hermansyah dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa 24 Februari 20121.

Baca Juga: Amanda Manopo Drop Akibat Ancaman Pembunuhan, Razman Arif Nasution Berikan Pendampingan Hukum

Baca Juga: Istri dan Anak Anang Hermansyah Terpapar Covid-19, Ashanty Mohon Doa Kesembuhan Keluarganya

Baca Juga: Rekor Tertinggi, Harga Bitcoin Mencapai 795 Juta

Selain itu, keputusan untuk membawa Ashanty ke rumah sakit untuk mencegah penularan yang lebih luas di kluster pihak keluarga.

"Keadaan bunda memang, mungkin lihat keadaan mungkin tambah drop ya. memang kuncinya dari Covid-19 selain diobati memang suasananya harus terbangun supaya tidak terlalu kepikiran," kata Anang.

Menurut Anang, menurunnya kondisi kesehatan Ashanty diduga karena sangat terbebani setelah mengetahui anak-anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19. Oleh karenanya, Anang Hermansyah memutuskan agar Ashanty dirawat di rumah sakit setelah dua hari isolasi mandiri.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah