Gisel Tersangka Kasus Video Syur, Wijin Curhat ke Boy William 'Oh Gitu', Sempat Tak Percaya

- 10 Januari 2021, 02:40 WIB
Wijin dikabarkan sempat tak percaya terkait video syur Gisel. Ia sempat berucap 'Oh Gitu' seperti pengakuannya dalam sebuah vlog oleh Boy William
Wijin dikabarkan sempat tak percaya terkait video syur Gisel. Ia sempat berucap 'Oh Gitu' seperti pengakuannya dalam sebuah vlog oleh Boy William /Instagram.com/@gisel_la /

BERITA SUBANG - Wijin, kekasih Gisel, yang menjadi tersangka kasus video syur sempat tak percaya apa yang dilihat ketika ditunjukkan video syur yang menghebohkan.

Ia sempat berucap 'Oh Gitu!'. Ini percakapan dimana? Cek langsung videonya pada artikel ini.

Kasus video syur Gisel, yang bernama lengkap Gisella Anastasia tengah menjadi topik hangat di tanah air.

Baca Juga: Daftar Manifest Sriwijaya Air SJY-182, 'Byebye keluarga semue' Kata Salah Satu Penumpang Pesawat

Selain mantan istri Gading Marten, kasus tersebut juga menyeret lawan mainnya dalam video 19-detik yang sempat viral tersebut, yakni pria bernama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Polisi telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka. Pria yang dikenal sebagai olahragawan Michael Yukinobu Defretes, alias Nobu telah menjalani pemeriksaan di Polda Metri Jaya pada Senin, 4 Januari 2021 lalu, sementara Gisel diperiksa Jumat, 8 Januari 2021 kemarin.

Banyak yang bertanya-tanya, apa kabar perasaan kekasih Gisel, Wijin, yang bernama lengkap Wijaya Saputra ini? Ia diketahui bungkap ketika dihujani berbagai pertanyaan terkait perbuatan sang kekasih moleknya di masa lalu itu.

Baca Juga: Alasan Kemanusiaan, Gisel Tak Di Penjara

Akhirnya ia buka mulut dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Boy William pada Jumat, 8 Januari 2021 kemarin.

Seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com, Wijin sempat mengungkapkan ia tak percaya saat diberitahu untuk melihat video syur yang dilakukan Gisel.

Pada vlog tersebut, Wijin mengakui ia baru tahu sang kekasihnya sedang bermasalah terkait video syur viral tersebut dari temannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x