Tiga Pesohor yang Diprediksi Menangi PIlkada 2020 Berdasarkan Hasil Hitung Cepat

- 12 Desember 2020, 05:55 WIB
Pasangan Nina Agustina- Lucky Hakim calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu
Pasangan Nina Agustina- Lucky Hakim calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu /facebook@RelawanDjoeangLuckyHakim

BERITA SUBANG -Fadia A Rafiq, Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim diprediksi menang dalam Pilkada 2020 berdasarkan hasil hitung cepat sementara.

Putri penyanyi dangdut A Rafiq, Fadia A Rafiq, diprediksi memenangi pertarungan merebut kursi Bupati Pekalongan, Jawa Tengah.

Dalam pemilihan ini, Fadia didampingi calon wakil Bupati Riswadi. Paslon nomor urut 2 ini diusung oleh lima partai politik, yaitu PDIP, Golkar, PAN, PKS, dan Demokrat.

Berdasarkan perhitungan sementara KPU dari 1061 per 2163 TPS (49,05%), pasangan ini mendapat perolehan suara terbanyak hingga 57,0%. Dalam dunia hiburan, Fadia mengikuti jejak ayahnya yaitu sebagai pedangdut.

 Baca Juga: Album LEGACY, Goresan Cinta Ridho SLANK untuk Maluku

Sementara itu, Sahrul Gunawan yang dikenal sebagai penyanyi, aktor sinetron, model, dan juga presenter ini diproyeksikan berhasil menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pria kelahiran Bogor itu mendampingi calon bupati Dadang Supriatna.

Paslon dengan nomor urut 3 ini diusung oleh lima partai politik, yakni Demokrat, PKS, PKB, Nasdem, dan Hanura.

Hasil quick count LSI Denny JA mematok Dadang-Sahrul di angka 56,42%, sementara Indikator mengungkap pasangan ini unggul dengan perolehan suara 54,54%.

Baca Juga: Tujuh Artis Ramaikan Pilkada 2020, Siapa Saja Mereka

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah