Ingin Tahu Super App Perbankan? Intip Senjata Andalan BNI Ini, Apa Saja yang Disediakan?

- 22 Maret 2022, 18:46 WIB
Super App
Super App /Dok. BNI/

BERITA SUBANG - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat fitur 'super app' BNI Mobile banking untuk memperkuat posisinya sebagai digital banking nasional.

Menurut keterangan Direktur BNI Royke Tumilaar, peralihan layanan perbankan dari channel konvensional ke digital semakin marak dan nasabah terus menginginkan layanan perbankan yang serba cepat, mudah dan aman melalui digital banking.

Dijelaskan Royke, super app BNI Mobile Banking sekarang mampu memenuhi kebutuhan transaksi pengiriman uang, pembelian, pembayaran tagihan, investasi, membeli asuransi sampai pembayaran tiket pesawat dan untuk mengisi ulang Tap Cash, LinkAja, Gopay, ShopeePay, OVO, Dana dan i.saku.

Pembayaran cepat pun dapat diakomodir dengan menggunakan QRIS di berbagai merchant.

Selain itu, layanan super app mobile banking ini pula dapat membuat nasabah makin nyaman ketika bertransaksi dengan user interface menarik sekaligus memudahkan.

“Ke depan, kami tentunya akan terus menambah beberapa layanan untuk memberikan kemudahan untuk investasi, pengajuan pinjaman digital, dan personal financial management. Penambahan fitur ini tentunya memberikan kemudahan untuk nasabah consumer dan individu," kata Royke.

Direktur BNI ini mengungkapkan untuk perusahaan atau bisnis, BNI akan meluncurkan satu platform baru yang mengintegrasikan layanan BNI seperti cash management, trade finance dan garansi bank.

Hal ini memberikan kemudahan dan solusi yang lengkap untuk perusahaan.

Untuk menjaga keamanan, aplikasi BNI Mobile Banking pun telah dilengkapi dengan akses fingerprint dan face ID untuk login.

Bahkan, BNI terus mengembangkan banyak fitur untuk menjawab cara bertransaksi yang baru dengan terus memperluas layanan sekaligus terus berinovasi menciptakan fitur yang unggul seperti dikado, autodebit, digital invoice, debit online, transfer international remitance, tarik tunai tanpa kartu, life goals untuk perencanaan tabungan masa depan dan my credit card.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah