Cara Efektif Lolos dari Razia Polisi saat Ada Operasi Zebra di Jalan Raya, Begini Langkah Langkahnya

- 3 September 2023, 15:05 WIB
Hadapi Operasi Zebra Lodaya 2023, Kasatlantas Polres Subang AKP Lucky Martono imbau pengendara tingkatkan disiplin lalulintas, serta lengkapi surat dan kelengkapan kendaraan.
Hadapi Operasi Zebra Lodaya 2023, Kasatlantas Polres Subang AKP Lucky Martono imbau pengendara tingkatkan disiplin lalulintas, serta lengkapi surat dan kelengkapan kendaraan. /Aa Hamzah /

 

BERITA SUBANG, - Polri gelar Operasi Zebra selama 14 hari terhitung sejak tanggal 4-17 September 2023. Masih banyak pengguna kendaraan, baik pengendara motor maupun pengemudi mobil, yang masih ketar ketir menghadapi polisi lalulintas ketika ada razia semisal Operasi Zebra di jalan raya.

Di wilayah hukum Polres Subang, Kapolres Subang AKBP yang juga akan menggelar "giat" Operasi Zebra di jalan raya. Terkait hal itu Kasatlantas Polres Subang AKP Lucky Martono berbaik hati memberikan langkah efektif dan jitu bagi pengendara saat menghadapi Polantas Subang ketika bertugas melakukan razia kendaraan.

Secara lengkap sebutan Operasi Zebra yang dilakukan Polres Subang yang dibawah komando Polda Jabar dikenal sebagai Operasi Zebra Lodaya.

Untuk menghadapi Polantas Polres Subang ketika Operasi Zebra Lodaya 2023, Kasatlantas Polres Subang AKP Lucky Martono memberikan langkah yang efektif dan jitu bagi pengendara agar terhindar dari tilang polisi.

Meskipun AKP Lucky Martono menegaskan bahwa Operasi Zebra Lodaya 2023 akan mengedepankan langkah persuasif dan edukatif serta humanis, namun dia berharap giat razia kendaraan ini dapat meningkatkan tingkat kedisiplinan pengguna jalan raya.

Oleh karena itu, Kasatlantas Polres Subang mengimbau pengendara agar melengkapi surat surat serta kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan oleh pengemudi.

Dia menyebut tujuan utama Satlantas Polres Subang menggelar Operasi Zebra Lodaya 2023 adalah demi tercapainya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bidang lalulintas (Harkamtibmas Lantas).

Kasatlantas Polres Subang AKP Lucky Martono meminta masyarakat Subang dapat meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x