dr Maxi Dititipi 1,6 Juta 'Anak Anaknya' Bupati Subang Ruhimat: Anggap Anak Sendiri Layani dengan Maksimal

- 10 Agustus 2023, 11:55 WIB
Ini sosok dr Maxi,  seorang Kadinkes Subang yang dititipi 1,6 juta 'anak-anak' Bupati Subang Ruhimat.
Ini sosok dr Maxi, seorang Kadinkes Subang yang dititipi 1,6 juta 'anak-anak' Bupati Subang Ruhimat. /

 

BERITA SUBANG - dr Maxi merupakan sosok Kadinkes Subang yang mendapat amanah dititipi 1,6 juta 'anak anaknya' Bupati Subang Ruhimat.

Bupati Subang Ruhimat titip kondisi kesehatan masyarakat Subang yang ia istilahkan sebagai 'anak-anaknya' kepada Kadinkes Subang dr Maxi dan jajaran insan layanan publik di bidang kesehatan Kabupaten Subang.

Bupati Subang Rumimat menegaskan agar petugas kesehatan di kabupaten berpenduduk lebih kurang 1,6 jiwa ini memberi layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Subang.

Perintah Bupati Subang yang kerap disapa Kang Jimat itu disampaikan saat membuka acara Rapat Koordinasi Kesehatan Daerah (Rakorkesda) Kabupaten Subang, di Fave Hotel Subang, Rabu 9 Agustus 2023.

Bupati Subang Ruhimat mengingatkan peserta Rakorkesda Subang agar bersungguh-sungguh mengimplementasi layanan kesehatan secara maksimal bagi masyarakat Subang, sesuai tema yang diusung Rakorkesda Subang 2023, "Optimalisasi Transformasi Kesehatan Melalui Kolaborasi Lintas Sektor Menuju Fasilitas Kesehatan Adaptif di Kabupaten Subang".

"Semoga yang didiskusikan hari ini dan besok, dapat disampaikan dan diimplementasikan, agar cita-cita yang diinginkan dapat tercapai," pinta Bupati Subang Ruhimat.

"Endingnya (tujuan akhir) tiada lain, untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih baik," imbuh Kang Jimat.

Bupati Subang Ruhimat juga mewanti-wanti agar para petugas kesehatan memperlakukan pasien layaknya merawat orang tua atau anak dan kerabat sendiri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x