Jadi Andalan Bupati Subang Ruhimat Tingkatkan PAD, Anton Abdul Rosyid Dilantik lagi jadi Dirut BPR Subang

- 10 Agustus 2023, 09:01 WIB
Bupati Subang Ruhimat (kedua dari kiri) lantik Anton Abdul Rosyid (ketiga dari kiri) jadi Dirut BPR Subang lagi periode 2023-2028.
Bupati Subang Ruhimat (kedua dari kiri) lantik Anton Abdul Rosyid (ketiga dari kiri) jadi Dirut BPR Subang lagi periode 2023-2028. /

 

BERITA SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat tegaskan pentingnya PAD Subang guna menujang pembangunan Kabupaten Subang. Oleh Karena itu, Dirut BPR Subang Anton Abdul Rosyid ditarget mampu jadi andalan dalam peningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Subang.

Bupati Subang berkapasitas sebagai pemilik saham BPR Subang kembali mengukuhkan Anton Abdul Rosyid sebagai Direktur Utama BPR Subang masa jabatan 2023-2028.

Bupati Subang Ruhimat menyatakan keinginannya itu dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) di Hotel Harper, Purwakarta. Rabu, 9 Agustus 2023.

"Kami ingin SDM (sumber daya manusia) yang mampu mengemban harapan masyarakat Subang, sehingga insya Allah kami akan kukuhkan kembali hari ini direktur dan jajaran BPR Subang," ucap Ruhimat yang kerap disapa Kang Jimat itu dalam sambutannya.

Ruhimat menegaskan bahwa pengangkatan kembali Anton Abdul Rosyid sebagai Dirut BPR Subang karena dinilai mampu memimpin BPR Subang yang menjadi tumpuan meningkatnya PAD Kabupaten Subang.

"Pemilihan kembali (Anton Abdul Rosyid) bukan karena suka maupun tidak suka, tapi melalui berbagai pertimbangan, karena BPR Subang adalah andalan dan harapan untuk meningkatkan PAD, karena membangun kabupaten Subang memerlukan anggaran, dan pendapatan itu harus dicari sumbernya," tandas Bupati Subang Ruhimat.

"Saya titip kepada direktur dan jajaran yang ada, untuk melakukan inovasi yang menarik agar masyarakat gemar menabung dan memberikan kepercayaan kepada BPR Subang," wanti Kang Jimat.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x