Mutiara Subang : Julukan Yang Diberikan Kang Jimat Untuk Persikas U-19, Karena Prestasi Masuk Kancah Nasional.

- 8 Juli 2023, 07:05 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Persikad U-19 yang berhasil.masuk kancah Nasional mewakili Jawa Barat.
Bupati Subang H.Ruhimat sedang memberikan motivasi kepada para pemain Persikad U-19 yang berhasil.masuk kancah Nasional mewakili Jawa Barat. /
 
 
 
 
BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, merasa bangga Persikas U-19 masuk kancah Nasional mewakili Jawa Barat, hingga memberikan julukan Mutiara Subang,kepada para pemain U-19 Persikas Subang.
 
Hal itu disampaikan Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat ketika berkunjung dan memberikan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16, bertempat di Stadion Persikas Subang. Jumat, 7 Juli 2023.
 
Para Pemain Persikas U-16 yang kini tengah berlatih, sebelumnya telah menjadi juara 1 liga Top Skor Regional Cirebon, dan berhak mewakili Jawa Barat pada Liga Top Skor di level Nasional.
 
Kang Jimat sapaan Bupati Subang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa para pemain Persikas U-16 yang akan mewakili Jawa Barat di kancah Nasional tersebut, merupakan Mutiara bagi Kabupaten Subang.
 
"Kalian adalah mutiara yang ada di Kabupaten Subang."ujar kang Jimat
 
Kang Jimat juga berpesan agar seluruh pemain berkonsentrasi dan sungguh sungguh dalam berbaihal untuk mencapai sesuatu tujuan.
 
"Bapak berpesan, dalam menghadapi segala sesuatu, konsentrasikan segalanya kepada apa yang dihadapi, Insha Allah itu menjadi kunci keberhasilan,"ungkapnya.
 
Jangan ada kata asal asalan lanjutnya, Messi dan Ronaldo bukan hanya asal asalan, tapi dengan kesungguhan, kita harus memiliki pirinsip jika mereka bisa kenapa kita tidak.
 
Kesungguhan tersebut ungkap Kang Jimat, harus ditujukan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang tua dan juga negara.
 
"Harus lakukan kesungguhan untuk diri kalian, orang tua, dan untuk bangsa ini."katanya.
 
Dengan penuh kebanggan, Kang Jimat menyatakan apresiasinya kepada para pemain Persikas U-16 yang mewakili Jawa Barat di kancah Nasional, dan dirinya yakin Persikas U-16 akan mampu berprestasi di Kancah Nasional.
 
"Apresiasi dari bapak, kalian sudah mampu mewakili Jawa Barat ke level Nasional, saya dan 1,6jt warga subang pasti akan mendoakan kalian, lakukan dimaksimalkan, bapak yakin kalian akan berhasil."tambahnya.
 
Terkait sarana dan prasarana, Kang Jimat menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang tahun ini akan melanjutkan pembangunan Stadion Persikas, demi mendukung prestasi Persikas di kancah Nasional.
 
"Sarana tahun ini akan dilanjutkan, sebagai salah satu dukungan dari pemerintah, Mudah mudahan tahun ini selesai."pungkasnya.

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x