Jumsih Bareng Aparat dan Warga,Camat Pagaden Muhamad Rudi,Minta Jumsih Dilaksanakan di Lingkungan.

- 7 Juli 2023, 16:35 WIB
Camat Pagaden Mohamad Rudi (Kaos Merah)beserta Jajaran Muspika Polsek Pagaden dan Koramil Pagaden sedang melaksanakan Jumsih di Depan OT Taifa Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden.
Camat Pagaden Mohamad Rudi (Kaos Merah)beserta Jajaran Muspika Polsek Pagaden dan Koramil Pagaden sedang melaksanakan Jumsih di Depan OT Taifa Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden. /

 

BERITA SUBANG - Jum'at Bersih (Jumsih) merupakan program yang sedang digalakan Pemerintah Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.
 
Camat Pagaden Muhamad Rudi meminta kepada para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Jumsih dilaksanakan di setiap lingkungan di wilayah desanya masing masing.
 
Hal itu disampaikan Camat Pagaden Muhamad Rudi, ketika melaksanakan Jumsih bersama stafnya, bareng Jajaran Polsek Pagaden, Anggota Koramil Pagaden dan Kades Desa Gunungsembung bersama aparatur Desanya, di depan Kawasan Industri PT Taifa Jalan Raya Sembung 2, Pagaden Jum'at 7 Juli 2023.
 
Selain itu, Rudi menghimbau kepada perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pagaden agar melaksanakan Jumsih serta menjaga keindahan dan estetika lingkungan tandasnya.
 
"Jumsih ini hendaknya dilaksanakan juga ditiap tiap dusun, saya minta program Jumsih ini tidak sebatas pinggir jalan saja, tapi ke dalam dilingkungan masing masing harus dilaksanakan"ujar Rudi.
 
"Kegiatan ini pun di Kecamatan Pagaden yang ke empat kalinya, setelah Gambar Sari, Desa Kamarung, Desa Sukamulya dan Desa Gunungsembung, dan kami akan terus jadwalkan setiap hari Jum'at."ucapnya.
 
Sementara Kades Gunungsembung Agus Apip Somantri yang ikut hadir bersamanya warganya menyatakan program Jumsih ini akan terus dilaksanakan bersama bersama masyarakat dan para Kadus di wilayah lingkungan masing masing.
 
Khusus untuk perusahaan yang ada di wilayah Desa Gunungsembung menurut camat Pagaden melalui Kades Agus Apip, menyampaikan akan berkordinasi dengan perusahaan tersebut agar melaksanakan bersih bersih dilingkungan sebagai wujud melaksanakan program Jumsih.***
 
 

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x