Gebyar Senam Bareng Partai NasDem,Momen Silaturahmi Dengan Masyarakat,Untuk Menerapkan Gaya Hidup Sehat.

- 19 Juni 2023, 08:58 WIB
Ribuan masyarakat memadati alun alun Pagaden, untuk.mengikuti Gebyar Senam Bareng Partai Nasdem yang Digelar pengurus Partai Nasdem Kabupaten Subang./Foto Istimewa.
Ribuan masyarakat memadati alun alun Pagaden, untuk.mengikuti Gebyar Senam Bareng Partai Nasdem yang Digelar pengurus Partai Nasdem Kabupaten Subang./Foto Istimewa. /

 

BERITA SUBANG - Alun Alun Kecamatan Pagaden,dipadati Ribuan peserta yang akan mengikuti Gebyar Senam Bareng Partai Nasdem, senam Sehat yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Subang Jawa Barat,  sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Pada kegiatan tersebut, hadir Ketua DPD Partai NasDem Subang Eep Hidayat yang akrab disapa Mang Eep, bersama Calon Bupati (Cabup) Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) dan para Calon Anggota Dewan, para pengurus Partai NasDem Subang, dan kadernya dari masing-masing Kecamatan, Minggu 18 Juni 2023.

Selain Gebyar Senam Bareng, Partai NasDem Subang, yang dinahkodai Mang Eep itu, melaksanakan Donor Darah, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Subang, ditambah pemeriksaan gratis, ikut menyemarakan kegiatan Gebyar Senam yang dilaksanakan Partai Nasdem DPD Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Cabup Subang dari Partai NasDem, Asep Rohman Dimyati atau akrab disapa ARD menyampaikan  bahwa melalui kegiatan ini, Partai NasDem ingin masyarkat dapat menerapkan gaya hidup sehat dan berkualitas.

“Senam sehat partai NasDem sebagai momen silaturahmi antara pengurus, kader Partai NasDem dengan masyarakat di kabupaten Subang,"ucap ARD.

Selanjutnya ia mengatakan, Partai NasDem tidak hanya peduli dengan politik di Indonesia, namun juga peduli dengan gaya hidup sehat bersama masyarakat. 

Partai NasDem Subang akan terus melaksanakan kegiatan ke tiap - tiap Kecamatan yang mempunyai lapangan, kita memanfaatkan untuk berolahraga hidup sehat dengan bersenam ria.

"NasDem akan trus menerapkan hidup sehat di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Subang,"tandasnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x