Kapolsek Subang, Sambangi warga Cibuluh Wetan , Ada Revan Entertainment Pentas

- 28 Mei 2023, 16:29 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah sambangi Rumah warga yang sedang laksanakan pernikahan.
Kapolsek Subang Kompol Yayah sambangi Rumah warga yang sedang laksanakan pernikahan. /
 
BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah beserta jajarannya sambangi warga Cibuluh Wetan yang sedang menggelar hajatan pernikahan, dihibur Organ Tunggal Revan Intertaiment, Minggu, 28 Mei 2023.
 
Diketahui selanjutnya, Imelda Aprilia melangsungkan pernikahan dengan Wendi Fauzi, bertempat di Kampung Cibuluh Wetan, Kelurahan Parung Kecamatan dan Kabupaten Subang.
 
Selain tamu undangan baik yang dekat atau yang jauh, sengaja diundang mempelai untuk meminta doa restu dalam pernikahannya, tampak Kapolsek Subang beserta Jajaran,Ketua PP Kabupaten H.Endang Kosasih Komandan Koti PP Hendra Munandar beserta anggota Koti.
 
Kapolsek Subang Kompol Yayah yang didampingi Panit Intel Polsek Subang Aiptu Asep Endang, atau yang kerap disapa Embah mengucapkan Selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan nya, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah.
 
Kampol Yayah dalam kegiatan itupun berkenan tampil ke atas panggung, menyanyikan dua buah lagu sekaligus, untuk mencairkan situasi katanya.
 
Penampilan ibu Kapolsek yang berpangkat Kompol ini, rupanya membuat  perhatian tamu undangan dan penonton sekalian, buktinya lagu yang dibawakan disenangi dan pada berjoget, bahkan bukan itu saja ibu Kapolsek malahan disawer pakai uang pecahan.
 
" Hasil saweran yang di dapat, langsung saya berikan kepada penyanyi dan crew yang sedang pentas, dan itu merupakan acara motifasi motifasi dari Kapolsek Subang untuk para seniman"ujar Yayah Rokayah,***
 

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x