Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah,Ngopi Bareng Di Kopi Trotoar. Bentuk KP2M.

- 26 Mei 2023, 23:19 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah ngopi bareng di kopi trotoar dengan K2P
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah ngopi bareng di kopi trotoar dengan K2P /
 
 
BERITA SUBANG -  Banyak cara yang dilakukan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah untuk bertemu dengan para Petani dan Peternak Subang, salah satunya ngopi bareng di Kopi Trotoar pada, Jum'at 26 Mei 2023.
 
Dalam acara ngopi bareng tersebut FGD membahas hal-hal positif yang berguna untuk masyarakat banyak, diantaranya membahas pembentukan Komunitas Peternak dan Perikanan Mandiri (KP2M)
 
Suasana sejuk yang tercipta di Kopi Trotoar  menjadikan FGD ( Forum Diskusi Group ) dalam pembentukan KP2M berjalan lancar, dan dalam diskusi itu pula, KP2M bercita cita hasil panen yang didapat berlimpah,
 
Sehingga ungkap Kapolsek Subang, kesejahteraan akan tercapai dengan pendapatan meningkat tingkat dan kriminalitas akan menurun.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subang AKBP Sumarni Sik SH MH  melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menuturkan wujud pelayanan Polsek Subang kepada masyarakat bisa dilakukan dengan berbagai cara dan berbagai tempat, 
 
"Ini dimaksudkan  selain untuk mendekatkan diri pada masyarakat dengan berbagai  profesi  juga diharapkan  kondusifitas keamanan bisa terkendalikan,"ujar Kompol Yayah.
 
Selanjutnya, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah juga mengatakan, sengaja dibuat kedai Kopi Trotoar  ini sebagai sarana bertemunya berbagai komunitas, baik tua maupun muda.
 
Selain itu juga ikut menambah tempat kulineran baru di Subang kota. Dan diharapkan dengan adanya  diskusi sambil diselingi minum kopi dan seupan taleus (Talas Rebus)panas, kabar yang beredar di masyarakat akan lebih cepat terdengar, sebagai deteksi dini.
 
"Sehingga permasalahan yang mengganggu di masyarakat dapat terselesaikan lebih cepat dan peran aktif masyarakat untuk bersama- sama memelihara harkamtibmas dapat terwujud secara nyata,"pungkas Kompol Yayah Rokayah.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x