Kang Jimat ; Minta Kepada PPPK, Untuk Wujudkan Pemkab Subang Bersih KKN, Dan Utamakan Etika ke Pasien

- 26 Mei 2023, 22:10 WIB
Bupati Subang H.Ruhimat, menanda tangani SK kepada PPPK Kabupaten Subang.
Bupati Subang H.Ruhimat, menanda tangani SK kepada PPPK Kabupaten Subang. /

BERITA SUBANG - Bupati Subang H.Ruhimat menyerahkan SK serta pengambilan sumpah janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pejabat Fungsional Kesehatan Formasi Tahun 2022, bertempat di Rumah Dinas Bupati Subang. Kamis, 25 Mei 2023.

Kang Jimat sapaan H Ruhimat, berharap kepada para Nakes dapat bekerja dengan baik dan mengabdi dengan tulus kepada instansi, dan minta dukungan untuk mewujudkan visi-misi Bupati Subang, mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), serta utamakan etika saat melayani pasien

Pada kesempatan itu pula Kang Jimat menegaskan bahwa semua proses seleksi PPPK tidak dipungut biaya apapun atau nol rupiah, hal ini sesuai dengan prinsip pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Kang Jimat - Akur terapkan, yaitu kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) serta tidak dipungut biaya.

Menutup sambutannya, Kang Jimat menegaskan, masyarakat Subang karena kondisi perekonomian, masih banyak yang saat butuh penanganan medis akan pergi ke puskesmas ataupun RSUD, ketimbang ke RS Swasta yang biayanya lebih tinggi.

“Saya nitip sekali, karena saudara-saudara sudah memilih berkarir di jalur ini, tolong layani masyarakat Subang dengan baik. Walau peralatan medis terbatas, saya tekankan terapkan etika yang baik untuk para pasien” pinta Kang Jimat.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x