Ribuan Orang Gebyar Goes Fun Bike, Peringati Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75 Tahun.

- 22 Mei 2023, 10:02 WIB
Sekda Subang resmikan kegiatan Gebyar Goes Fun Bike yang diikuti ribuan peserta.
Sekda Subang resmikan kegiatan Gebyar Goes Fun Bike yang diikuti ribuan peserta. /

 

BERITA SUBANG - Ribuan orang lakukan Goes bareng Fun Bike Peringati Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75, star dari Kantor Bupati dan Finis di kantor DPRD Kabupaten Subang.

Kegiatan gowes bareng ini dibuka Sekda Subang H.Asep Nuroni mewakili Bupati Subang H.Tuhimat, dan diselenggarakan Sekretariat DPRD Subang diikuti sekitar 5.000 peserta yang datang dari berbagai komunitas sepeda di seluruh wilayah Kabupaten Subang dan komunitas sepeda dari luar Kabupaten Subang.

“ Alhamdulillah Gowes Bareng ini, di ikuti hampir 5.000 peserta tak hanya dari Subang tapi juga datang dari berbagai daerah seperti Karawang, Purwakarta, Indramayu, Bandung bahkan ada yang datang dari Jakarta,” ujar Sekretaris DPRD Subang H. Ujang Sutrisna, Minggu 21 Mei 2023.

Lanjut H.Ujang atau yang kerap disapa Ucok itu menyampaikan ,Para goweser akan menempuh jarak 16 Km dengan rute jalan RA Kartini menuju Wanareja, kemudian ke wilayah Desa Cinangsi, Maka, Belendung Kecamatan Cibogo dan masuk lagi ke jalan Otista Subang dan finish di Depan Kantor DPRD Subang.

"Kegiatan ini dipimpin Sekda Kabupaten Subang H Asep Nuroni, Kapolres Subang AKBP Sumarni, dan Dandim 0605/Subang Letkol Bambang Raditya,"ujar Ujang Sutrisna.

Acara itu juga menyuguhkan beragam hiburan menarik, dengan bintang tamu Charli Van Houten dan Putri Jamila Bintang Pantura. Ada juga stand yang akan menampilkan produk UMKM Kabupaten Subang.

Pada kegiatan itupun,Sekretariat DPRD Kabupaten Subang telah bekerjasama dengan dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Subang untuk kelancaran kegiatan Gowes Bareng dalam rangka HUT Subang ke-75 tersebut.

"Terima Kasih atas partisipasinya dan dalam kegiatan gowes bareng ini Kita juga sediakan hadiah utama sepeda motor, serta hadiah hiburan lain,” Pungkas H.Ujang Sutrisna.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x