Polres Subang , Memberi Pengaman Kepada 5.500 Orang Peserta Goes Bareng Semarak Subang Jawara

- 21 Mei 2023, 21:25 WIB
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, memimpin apel untuk.memberikan pengaman kepada 5.500 peserta goes Bareng.
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, memimpin apel untuk.memberikan pengaman kepada 5.500 peserta goes Bareng. /
 
 
 
BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Polres Subang, Kompol Yayah Rokayah pimpin apel pengamanan gowes bareng semarak Subang  Jawara / Fun bike, Minggu 21 Mei 2023.
 
Hal itu dilaksanakan Kompol Yayah Rokayah untuk memberikan pengamanan kepada peserta goes Bareng Semarak Subang Jawara yang sedang memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75 .
 
Kegiatan yang digelar Ujang Sutisna Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Subang tersebut, diikuti sekitar 5.500 orang, dari komunitas sepeda, yang datang dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Bandung dan Jakarta.
 
Sementara itu, Sekda Subang Drs H Asep Nuroni M.Si, yang hadir dan memberikan sambutan atas nama Bupati Subang H.Ruhimat, menyambut  baik kedatangan seluruh peserta di Kabupaten Subang, yang akan beraktifitas berolah raga gowes sepeda.
 
"Kepada para peserta,  senantiasa  menjaga faktor keamanan  diri sendiri  saat gowes , berangkat sehat kembali sehat." ujar Asep Nuroni.
 
Sedangkan, Route  yang diambil  start halaman Pemda - Soklat - Wanareja- Cibogo- Belendung- Kampung Parigi - Bengkel Yanto ( Sukamelang ) - Otista  dan finish di Gerbang DPRD.
 
 
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Pimpin Apel Pengamanan Sekitar 5.500 Orang peserta Goes.
Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Pimpin Apel Pengamanan Sekitar 5.500 Orang peserta Goes.
 
Ditempat terpisah, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan bahwa Pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polres Subang, dipastikan setiap  pertigaan atau perempatan jalan dijaga oleh 2 -4 anggota Polri, Dishub dan Satpol PP. 
 
"Untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan juga untuk memantau jangan sampai ada pesepeda  terkendala di jalan,"tandasnya. Dengan harapan selama bersepeda aman dan kondusif.
 
"Selama kegiatan  berjalan aman dan kondusif ditambah dengan door prize yang menarik, membuat para peserta antusias kegiatan gowes bareng," Pungkas Kapolsek Subang Kompol  Yayah Rokayah.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x