PWI Subang, Peroleh Piagam PwI Jawa Barat, Pada Acara Puncak HPN Di Karawang.

- 21 Mei 2023, 16:53 WIB
Menerima Piagam Penghargaan PWI Subang dari PWI Jabar dalam perlombaan Vidio Paduan Suara Mars PWI yang pesertanya IKWI Kabupaten Kota .
Menerima Piagam Penghargaan PWI Subang dari PWI Jabar dalam perlombaan Vidio Paduan Suara Mars PWI yang pesertanya IKWI Kabupaten Kota . /

 
BERITA SUBANG - Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), dilaksanakan di Kabupaten Karawang selama dua hari yaitu hari Sabtu dan hari Minggu ( tanggal 20 dan 21 Mei 2023.
 
Acara penutupan Puncak HPN tersebut, PWI Subang mendapat piagam penghargaan hasil perlombaan Vidio Paduan Suara Mars PWI yang dilaksanakn IKWI Kabupaten Subang.
 
Panitia memberikan Piagambpenghargaan kepada 4 Kabupaten/Kota yang ikut dalam perlombaan paduan suara (Padsu)  dan mengirimkan vidio mars PWI, salah satunya PWI Kabupaten Subang, bertempat Bukit Sempur Karawang, Minggu 21 Mei 2023.
 
Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus IKWI Subang, yang telah mengukir prestasi dalam perlombaan yang diselenggarak PWI Jabar.
 
" Semoga kedepan IKWI Subang bisa mengikuti apapun program dari PWI Jawa Barat, atau PWI Pusat."ujar Zaenal.
 
Terkait piagam penghargaan yang diberikan PWI Jawa Barat , itu dalam rangka memeriahkan masih dalam rangkaian  HPN  yang dilaksanakan Panitia PWI Jabar, yang diikuti Anggita IKWI Kabupaten/Kota.
 
Sementara, diyempat terpisah Ketua IKWI Subang, usai mengikuti Rakor IKWi di hotel Mercure,Hj Rika Pertawati, mengucapkan terima kasih kepada IKWI Jabar yang telah memberikan piagam ke PWI Subang.
 
" Ini merupakan motivasi untuk kita IKWI Subang, dalam melaksanakan   program PWI Jawa Barat," ujar Hj Rika.
 
Terkait apa yang disampaikan Ketua IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Novalia saat Rakor IKWI, Hj Rika mengaku dirinya siap belajar   untuk mempertahankan jati diri dan integritas yang baik, dan siap untuk berperan penting dalam keluarga, juga aktif dan faham berorganisasi.
 
"Hal itu disampaikan Hj Rika, pasalnya IkWI Subang masih perlu belajar dan  bimbingan dari IKWi Jawa Baratbkarena keberadaan IKWI Subang baru terbentuk."pungkasnya.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x