Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Masyarakat, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Lakukan seperti ini.

- 20 Mei 2023, 10:10 WIB
Jajaran Polsek Subang terus lakukan kontrol siskamling, guna situasi keamanan kondusif aman dan nyaman/foto ist
Jajaran Polsek Subang terus lakukan kontrol siskamling, guna situasi keamanan kondusif aman dan nyaman/foto ist /
 
 
BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah terus melakukan kegiatan keamanan lingkungan (Kamling), bertujuan  memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam Kantibmas.
 
Kapolsek Subang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Subang Melakukan Kontrol satkamling di Blok Werajaya RT 31 RW 15 Kel Dangdeur Kecamatan dan Kabupaten Subang.  Yang berada di wilayah hukum Polsek Subang, Jum'at 19 Mei 2023.
 
Kegiatan Kontrol Satkamling Di wilayah hukum Polsek Subang bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat, dan mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas dan kriminalitas di daerah pemukiman warga sekaligus untuk menjalankan tugas pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
 
Kapolsek Subang, beserta jajaran melakukan patroli, sekaligus melakukan pengecekan Sat Pos Kamling, yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.
 
Pada kegiatan itupun Aipda Yogi BNN, SH Berbincang-bincang dengan warga yang sedang melakukan ronda malam, hal itu dilakukan  demi terciptanya lingkungan yang aman dan harus waspada terhadap gangguan Kamtibmas dan kriminalitas saat melakukan ronda malam.
 
"Apabila sedang melaksanakan ronda malam melihat ada orang yang mencurigakan bisa menelpon call center 110 atau melaporkan ke mako polsek Subang,"tandasnya.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x