Rudi Agustin Tukang Nasi Timbel,Berani Tampil Menjadi Bacaleg Pemilu Legislatif Tahun 2024, Di Dapil 6.

- 16 Mei 2023, 17:35 WIB
Rudi Agustin Pedagang Nasi Timbel Tampil menjadi Kader Partai Demokrat mendaftar ke KPU Kabupaten Subang sebagai Bacaleg Di Dapil 6
Rudi Agustin Pedagang Nasi Timbel Tampil menjadi Kader Partai Demokrat mendaftar ke KPU Kabupaten Subang sebagai Bacaleg Di Dapil 6 /

 

 

BERITA SUABANG - Berani Tampil dan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat di Dapil 6, pada Pemilu 2024.

Pemilu legislatif tahun 2024 yang akan datang, kembali bakal diramaikan sejumlah kandidat dari masyarakat kalangan bawah

Seperti halnya niatan yang dilaksanakan Rudi Agustin atau biasa disapa Dalung, ia akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Subang, meskipun dirinya hanya seorang tukang nasi Timbel.

Nama dan berkas pendaftaran Rudi Agustin sudah diserahkan Partai Demokrat, partai dimana ia berlabuh untuk mengejar cita citanya, sebagai anggota DPRD di Kabupaten Subang.

Rudi, dikalangan remaja hususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) enam, yang meliputi Pagaden, Pagaden Barat, Cipunagara dan Compreng, cukup dikenal, karena selain pandai bergaul Rudi juga aktif berorganisasi kepemudaan.

"Terus terang, Saya akan menebar harapan dan simpatisan,dari kalangan bawah, dari mereka yang senasib sepenanggungan tanpa mengeluarkan modal uang yang besar,"ucap Rudi Agustin atau Dalung, Selasa 16 Mei 2023.

Mudah mudahan apa yang saya harapkan menjadi kenyataan karena saya merasa yakin, apapun yang Allah kehendaki akan menjadi kenyataan.

"Paradigma (cara) mereka berpikir bahwa tidak mungkin, impossible, kalau seorang Rudi Agustin tukang nasi timbel bisa jadi anggota DPRD, tapi tidak begitu siapapun punya hak untuk menjadi anggota DPRD, termasuk saya,"ujar Rudi.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x