Kompol Yayah Rokayah : Silaturahmi Memberikan Dukungan Pembinaan Moral dan Mental Kepada Anak Sejak Dini.

- 15 Mei 2023, 21:44 WIB
Foto, Kompol Yayah Rokayah sedang memberikan Buku Iqro secara simbolis kepada 20 orang anag Madrasah Muhtarul Ulum Kp Cicadas Kel Dangder Subang /Dok.Istimewa/
Foto, Kompol Yayah Rokayah sedang memberikan Buku Iqro secara simbolis kepada 20 orang anag Madrasah Muhtarul Ulum Kp Cicadas Kel Dangder Subang /Dok.Istimewa/ /


BERITA SUBANG - Kapolsek Subang Kompol Yayah beserta Jajaran melaksanakan silaturahmi, guna memberikan dukungan dan pembinaan moral serta mental kepada anak sejak dini, pada hari Senin 15 Mei 2023.

Disampaikan Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah didampingi Panit 1 Binmas Aipda Sri Suyanti , Bhabinkamtibmas Dangdeur dan Aipda Yogi BNN SH serta ibu Pupung staf ASN Polsek Subang melaksanakan silaturahmi ke Ustadz Lili, pimpinan Madrasah Muhtarul Ulum Blok Cicadas Dangder Subang.

Kompol Yayah Rokayah, menyampaikan dalam rangka peningkatan Harkamtibmas di Wilkum Polsek Subang., Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, *AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Subang.

Dalam kegiatan itupun Kompol Yayah menyampaikan, bahwa kehadiran Porli di tengah tengah masyarakat, ini merupakan wujud kontribusi atau kepedulian kepada masyarakat yang sangat pentingnya khusus nya agama

"Sejak dini untuk menumbuhkan moral , akhlaq generasi muda yg baik , karena mereka adalah penerus kita semua dan bahkan ada diantara mereka yg bercita cita menjadi seorang polisi santri,"ujar Kapolsek Subang.

Sungguh luar biasa lanjut Kompol Yayah, kami bangga kelak bisa melihat mereka tumbuh dewasa menjadi pribadi yg Soleh Solehah jauh dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja .

Selanjutnya Babin Kelurahan Dangder Aipda Yogi BNN SH, ikut menambahkan bahwa kegiatan sambang dan edukasi ini bertujuan agar mendekatkan polri dan masyarakat termasuk anak anak.

"Adapun tujuannya yaitu guna tercipta lingkungan yang aman dan kondusif dan allhamdulillah, ibu Kapolsek dan personil Polsek Subang berkenan bisa hadir, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi,"ujarnya.

Selain itu untuk memberikan semangat motivasi untuk anak anak disini, yg sangat antusias dan senang kehadiran polisi disela sela kegiatan mereka belajar ngaji.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x