Maula Akbar Mulyadi, Putra Sulung Dedi Mulyadi Anggota DPR RI , Keluar Dari Partai Golkar Purwakarta.

- 14 Mei 2023, 21:56 WIB
Anne Ratna Mustka dan Ahmad Sanusi Mendampingi Daniel Mutaqin , saat mengunjungi DPD Golkar Purwakarta, untuk membahas pengunduran diri Maula Akbar, Sebagai ketua DPD Golkar.
Anne Ratna Mustka dan Ahmad Sanusi Mendampingi Daniel Mutaqin , saat mengunjungi DPD Golkar Purwakarta, untuk membahas pengunduran diri Maula Akbar, Sebagai ketua DPD Golkar. /

BERITA SUBANG - Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar Mulyadi akhirnya ngikutin jejak ayahnya Dedi Mulyadi Anggota DPR RI, keluar dari Partai Golkar.

Hal itu terungkap setelah Ketua Harian DPD Golkar Jawa Barat Daniel Mutaqin, mendatangi Sekretariat DPD Golkar Purwakarta di jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh Jum'at 12 Mei 2023 pukul 20:00 WIB.

Daniel menyampaikan, hari ini Jumat (12/05) DPD Partai Golkar Jawa Barat telah memutuskan untuk menugaskan DPD Golkar Purwakarta dan sesegera mungkin menggelar Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa).

“Saya sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat ditugaskan sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Purwakarta, dengan visi menjalankan proses-proses organisasi dan mendaftarkan bacaleg dari Golkar Purwakarta ke KPU."

"Dan segera mungkin dalam waktu yang sesingkat-singkatnya melaksanakan Musdalub Golkar Purwakarta,”ucap Daniel kepada awak media saat jumpa pers.

Untuk pelaksanaan Musdalub, Daniel mengaku diberikan waktu satu bulan untuk menggelar Musdalub.

Sementara Wakil Ketua 1 DPD Golkar Purwakarta Yr Sompie mengatakan, jika Maula Akbar sudah menyatakan pernyataan tertulis dalam pesan whatsApp Group, menyatakan mundur sebagai Ketua Golkar Purwakarta.

“Maula Akbar sudah menyatakan mundur sebagai ketua Golkar Purwakarta, dan untuk para kader kami kira merasakan hal yang sama. Kaget dan sedikit bingung, tapi inilah dinamika politik,” pungkasnya.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x