Atalia Praratya Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Daftar Bacaleg DPR RI Th 2024 dari Partai Golkar.

- 14 Mei 2023, 20:03 WIB
Atalia Praratya Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Siap maju menjadi Bacaleg dari Partai Golkar pada Pemilu 2024
Atalia Praratya Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Siap maju menjadi Bacaleg dari Partai Golkar pada Pemilu 2024 /

 

BERITA SUBANG - Atalia Praratya Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Daftar Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar th 2024.Dokumen pendaftaran Bacaleg sudah diserahkan ke kantor DPP Partai Golkar, Jalan anggrek Jakarta Barat.

Niatan Atalia atau yang kerap disapa Ibu Cinta sebagai Bacaleg, ternyata mendapat dukungan dan Support dari sang Suami Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat.

“Jadi, orang pertama yang men-support saya dan mendukung saya adalah Kang Emil,” ungkap Atalia dalam keterangannya, Sabtu,13 Mei 2023.

Selanjutnya ia menyampaikan, bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai aktivis kemasyarakatan, dan mendengar berbagai aspirasi hingga memberikan solusi persoalan yang terjadi.

"Saya merasa harus mengambil langkah untuk membantu lebih banyak masyarakat, dengan maju sebagai bacaleg, karena kebermanfaatan bisa lebih luas dan lebih konkret masuk keranah kebijakan,"ucap Atalia.

"Itu pulalah yang membuat saya akhirnya berpikir, dan pada akhirnya memutuskan untuk mendaftar sebagai Bacaleg,"

"Bismillah, saya siap untuk maju, khususnya untuk membangun Indonesia dari Jawa Barat,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan, ada banyak hal yang ingin dia lakukan apabila nantinya terpilih menjadi legislator. Utamanya di bidang yang selama ini dia geluti berkaitan dengan perempuan dan anak.

“Saya concern dengan perempuan dan anak. Bagaimana meningkatkan taraf hidup mereka dengan cara memberikan pengetahuan dan juga keterampilan."

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x