Misi 1 Kursi /Dapil, H.Oom Abdurrahman , Siapkan kader terbaik dan Caleg Andalan di Seluruh Dapil

- 12 Mei 2023, 22:28 WIB
Foto Ketua DPC OOM Abdurrahman siaran Pers  usai mendaftarkan kadernya ke KPU Kab.Subang
Foto Ketua DPC OOM Abdurrahman siaran Pers usai mendaftarkan kadernya ke KPU Kab.Subang /

BERITA SUBANG - Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC- PPP) Kabupaten Subang, H.Oom Abdurrahman telah mempersiapkan kader kader terbaik dan Caleg andalan diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Subang, untuk Misi 1kursi tiap Dapil.

Hal tersebut disampaikan H.Oom Abdurrahman ketika selesai mendaftarkan kader PPP ke KPU Kabupaten Subang , menghadapi pemilu tahun 2024.

H.Oom menyampaikan bahwa dirinya dan Rombongan datang ke kPU Subang, untuk mendaftarkan kadernya yang berjumlah 17 orang sebagai Bacaleg, pada Jum'at,  12 Mei 2023.

“Alhamdulillah pada hari Jumat berkah ini, kami sudah lengkap mendaftarkan 50 orang Bacaleg. Dan kebanyakan adalah generasi milenial, yang keterwakilan perempuannya sebanyak 40 prosent" ujar Oom kepada awak media usai pendaftaran.

Lalu Oom menuturkan, penyerahan berkas berkas Bacaleg PPP Subang tersebut membuktikan kesiapan PPP dalam menghadapi Pileg 2024.

“Secara struktur kami sudah siapkan kader-kader terbaik dan caleg-caleg andalan di hampir seluruh daerah pemilihan yang ada di kabupaten Subang,”ungkanya.

“Mereka akan berjuang untuk memenangkan PPP dan kami juga terus membangun komunikasi melakukan sosialisasi dan turun menyapa masyarakat,”timpalnya.

H Oom juga menyebutkan, PPP telah memenuhi persyaratan 30 persen perempuan dalam daftar Bacaleg yang diajukan, bahkan lebih dari 40 persen, sedangkan komitmen PPP untuk berpolitik secara Islami yang santun, yaitu SD Aling menghormati dan menghargai.

“Kita punya misi untuk meraih 1 kursi per dapil. Target tersebut tak muluk-muluk dan kami optimis target tersebut bisa diraih di pemilu 2024 mendatang,”tutupnya.***

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x