Perang Bintang Di Dapil 1 Kabupaten Subang, H,Endang Kosasih Optimis Menang dan Peroleh Suara Terbanyak.

- 12 Mei 2023, 19:48 WIB
Ket, H.Endang Kosasih Bacaleg dari Partai Nasdem, Siap bertarung di Dapil 1 dan optimis menang, memperoleh suara terbanyak.
Ket, H.Endang Kosasih Bacaleg dari Partai Nasdem, Siap bertarung di Dapil 1 dan optimis menang, memperoleh suara terbanyak. /

 

BERITA SUBANG - H.Endang Kosasih Bacaleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), optimis memperoleh suara terbanyak di Dapil I yang meliputi Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo dan Kecamatan Cijambe pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bacaleg dari unsur Tokoh masyarakat H.Endang  Kosasih, yang merupakan Ketua Pemuda Panca Sila Kabupaten Subang, setelah  menyerahkan berkas Bacaleg ke KPUD Subang, yang  pada saat itu, dinyatakan Ketua KPUD Subang Suryaman bahwa berkas dari kader Nasdem semua sudah komplit.

Diberitakan sebelumnya, Partai Nasdem resmi mendaftarkan 50 orang kadernya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Subang, Kamis (11/5/2023)

Pendaftaran dan penyerahan berkas Kader Nasdem ke Kantor KPUD Subang itupun dipimpin langsung Ketua Nasdem Eep Hidayat, dengan melibatkan puluhan becak yang beroperasi di wilayah kota Subang.

Bahkan bukan hanya itu saja, yang menjadi perhatian masyarakat Subang, bagi orang yang melihatnya pada saat itu Mang Eep (sapaan buat Eep Hidayat ), mengayuh becak sendiri, membawa salah Seorang Bacaleg Perempuan, sampai pintu gerbang KPUD Subang.

Salah satu dari 50 orang Bacaleg Partai Nasdem tersebut adalah H.Endang Kosasih, ia akan bersaing dan bertarung di Dapil I, yang meliputi Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo dan Kecamatan Cijambe

“Ya saya optimis untuk partai Nasdem di Dapil satu 19 ribu suara untuk saya,"ungkap H.Endang Bacaleg perwakilan dari Tokoh Masyarakat Subang.

Selanjutnya Pria yang kerap di sapa Endang Lentuk ini, menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai caleg dari Partai Nasdem ini atas dukungan keluarga dan para kerabat, serta sebagai latar belakangnya karena ada rasa keprihatinan kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, wabil khusus Dapil 1

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x