Menggunakan Becak, Ketua DPD Nasdem Subang mendaftarkan 50 Kadernya ke KPU Subang.

- 12 Mei 2023, 13:23 WIB
Ket.Gambar, Ketua DPD Nasdem Subang , mendaftarkan sebanyak 50 orang Kadernya yang potensial, 7 orang orang masih duduk di DPRD Subang, Sisanya 43 orang  wajah baru dikalangan tokoh masyarakat dan Mantan Birokrat (11/5/2023)
Ket.Gambar, Ketua DPD Nasdem Subang , mendaftarkan sebanyak 50 orang Kadernya yang potensial, 7 orang orang masih duduk di DPRD Subang, Sisanya 43 orang wajah baru dikalangan tokoh masyarakat dan Mantan Birokrat (11/5/2023) /

 

BERITA SUBANG – Dengan Mengayuh Beca Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat mendaftarkan 50 orang Kadernya ke KPU Subang, Kamis 11 Mei 2023.

Eep Hidayat menyebut, 50 Bacaleg yang di ajukan tersebut merupakan orang-orang potensial. 7 orang di antaranya saat ini masih duduk di DPRD Subang. Sisanya 43 orang , merupakan wajah baru dari kalangan tokoh masyarakat dan mantan birokrat.

Dengan menggunakan Becak , Ketua Nasdem Subang, bersama puluhan orang Kader dan simpatisan, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas Calon Legislatif.

Daftar bacaleg dengan menggunakan Becak menurut Mang Eep , dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada Abang Abang beca dalam mengais rejeki , dimana selama ini sewa sudah jarang digunakan Becak.

“Hari ini abang abang becak harus bahagia bersama Nasdem. Karena selama ini becak sudah jarang peminat jadi penumpang, jadi penghasilan abang becak turun drastis."ujar Eep Hidayat .

Mang Eep yang merupakan mantan Bupati Subang itu menegaskan, bahwa Nasdem Subang ajukan 50 Bacaleg ke KPU Subang untuk 7 Dapil di Pemilu 2024 mendatang.

“Dari 50 Bacaleg yang kami ajukan, 30 persennya merupakan caleg perempuan,”katanya.

Mang Eep Hidayat juga optimis bahkan menargetkan, di Pemilu 2024 kursi Nasdem di DPRD Subang naik 100 persen, dari 7 kursi jadi 14 kursi.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x