Kang Jimat Berharap, Khitanan Massal Memberikan Dampak Positif Kesehatan Masyarakat.

- 11 Mei 2023, 19:51 WIB
Rangkaian kegiatan HUT Kab.Subang ke 75, dilaksanakan Khitanan Massal di Kecamatan Pagaden
Rangkaian kegiatan HUT Kab.Subang ke 75, dilaksanakan Khitanan Massal di Kecamatan Pagaden /

 


BERITA SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan khitanan massal dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kabupaten Subang, bertempat di alun-alun Kecamatan Pagaden. Kamis, 11 Mei 2023.

Kang Jimat berharap, dengan khitanan massal, berdampak positif bagi kesehatan masyarakat Subang.

Acara khitanan massal ini lanjut Bupati, merupakan salah satu dari rangkaian HUT ke 75 Kabupaten Subang, yang diselenggarakan oleh bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kabupaten Subang, dan Pemerintah Kecamatan Pagaden, serta disupport langsung Bank BJB dan Bank Subang.

Camat Pagaden , Drs. Muhamad Rudi MM dalam laporannya menghaturkan terima kasih kepada Bupati Subang, atas perhatian mensejahterakan masyarakat, dalam acara khitanan massal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat), menghaturkan terima kasih kepada panitia sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Tak hanya itu, Kang Jimat juga mengapresiasi kepada Bank BJB dan Bank Subang serta seluruh pihak yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan khitanan massal sekaligus senam massal yang dilaksanakan sebelumnya.

Kang Jimat berharap dengan hadirnya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, menguatkan kebersamaan dan gotong royong serta mempererat tali persaudaraan menuju subang Jawara (jaya istimewa sejahtera).

"Saya berharap dengan adanya khitanan massal ini dapat memberikan dampak positif terutama bagi kesehatan masyarakat kabupaten subang"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x